Dua Tersangka Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Ternyata Polisi Aktif, Benarkah Anggota Brimob?

Dua Tersangka Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Ternyata Polisi Aktif, Benarkah Anggota Brimob?
Novel Baswedan/Net

RIAUSKY.COM - Polisi membenarkan kalau pelaku penyiram air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah ditangkap pada Kamis malam (26/12).

Informasi itu disampaikan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (27/12).

Dia menyebut bahwa ada dua pelaku penyiraman. Keduanya merupakan polisi aktif yang ditangkap setelah Bareskrim bekerjasama dengan Komandan Korps Brimob (Dankorbrimob) Irjen Anang Revandoko.

“Sudah jadi tersangka. (Mereka) ditangkap tadi malam,” ujar Komjen Listyo Sigit.

Sementara itu, informasi yang dihimpun redaksi menyebutkan bahwa salah satu pelaku merupakan anggota Polri berpangkat Brigadir. Namun demikian, identitas kedua pelaku masih samar. 

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menambahkan kedua pelaku telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan intensif terkait motif melakukan penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

“Harap bersabar ini sedang pemeriksaan awal. Belum bisa kita sampaikan (motifnya) karena masih dalam pemeriksaan,” tandas Argo. (R03)

Sumber: RMOL.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index