Digerebek Suami Lagi Selingkuh dengan Oknum Kades di Kamar Hotel, Istri: Aku Punya Mamak Ku, Bukan Punya Kau

Digerebek Suami Lagi Selingkuh dengan Oknum Kades di Kamar Hotel, Istri: Aku Punya Mamak Ku, Bukan Punya Kau
Ilustrasi/net

RIAUSKY.COM - Awalnya tenang, mendadak penginapan Bidadari Inn di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang heboh, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 10.00 Wib. 

Pasalnya, seorang wanita asal Sei Bamban, Serdang Bedagai, dipergoki suaminya sedang bermesum ria sedang selingkuh di kamar hotel. Saat dipergoki, wanita berambut sebahu itu hanya mengenakan handuk biru. 

Meski dipergoki selingkuh, dalam satu rekaman video, wanita itu seakan melawan terhadap sang suami. 

“Aku punya mamak ku, bukan punya kau!” teriak wanita itu kepada suaminya. “Kau! Ku penjarakan kau!” Sergah sang suami. “Penjarakan! Penjarakan aja!” Jawab wanita itu dengan suara lantang. 

Beberapa orang kemudian terlihat melerai pertengkaran tersebut dengan membawa pria yang diduga suami wanita itu keluar kamar hotel. 

Informasi diperoleh, wanita berinisial DF (39) itu, selingkuh dengan salah seorang kepala desa di Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai berinisial SB. 

Sebelum dipergoki suaminya NT (52) wanita itu disebut berangkat dari kediamannya sekira pukul 07.00 Wib. Sang suami yang belakangan sudah mulai curiga dengan gelagat istrinya kemudian membawa beberapa warga tetangga membuntuti perjalanan DF dengan menumpang angkot tanpa setahu istrinya itu. 

“Jadi, memang suaminya belakangan ini sudah curiga sama istrinya, semenjak dia jual-jual kartu paket [internet]. Yang modali katanya, laki-laki itu,” sebut sumber di Mapolresta Deliserdang. 

“Istrinya itu awalnya mengaku mau pergi ke Medan karena mau belanja kartu paket internet,” bebernya. 

Merasa curiga melihat dandanan sang istri yang tak seperti orang akan berbelanja biasa, NO kemudian mengajak beberapa orang untuk membuntutinya. Setelah DF menaiki angkot, NO kemudian menyusul dengan angkot lain. 
Di tengah perjalanan, NO melihat istrinya turun di Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan. 

“Tak lama di sana, rupanya dia dijemput laki-laki naik mobil Dahatsu Terios. Trus dia naik ke mobil itu, langsung jalan orang itu,” jelasnya. 

Selanjutnya, setelah terus dibuntuti, mobil ternyata menuju arah Beringin dan kemudian masih ke penginapan Bidadari Inn. Setelah ditunggu beberapa saat, sekira pukul 10.00 Wib NO dan bersama teman-temanya tadi menggedor pintu kamar yang disewa SB. 

“Biar orang itu mau buka pintu kamar, suaminya ini mengaku karyawan hotel,” imbuhnya. 

Tak lama kemudian, pintu kamar pun dibuka dari dalam. Kecurigaan NO akhirnya terbukti. Sang isteri yang telah memberinya tiga anak itu keluar dari kamar mandi dengan hanya melilitkan handuk di tubuhnya. Sedangkan SB berbaring di atas ranjang hanya memakai celana tanpa baju. 

Suasana pun langsung heboh. NO yang melihat istrinya hanya mengenakan handuk di hadapan pria lain, tak mampu membendung emosinya lalu melontarkan kata-kata kasar terhadap sang istri. 

Saat bersamaan, DF pun seakan tak mau kalah dengan hardikan sang suami. Peristiwa itu yang sempat terekam dalam video. Tak terima perbuatan isterinya, NO membawa SB dan DF ke Mapolresta Deliserdang. 

Sebelum menerima laporan pengaduan dari NO, petugas SPKT terlebih dulu melakukan koordinasi dengan piket Reskrim. Pengaduan NO kemudian diterima sesuai surat bernomor: STTLP/18/I/2020/RESTA DS. “Aku sudah lama curiga sama isteri ku,” sebut NO saat keluar dari ruangan SPKT Polresta Deliserdang menuju ruangan Reskrim. 

Kasatreskrim Polresta Deliserdang AKP Raffles Langgak Marpaung saat dikonfirmasi Metro24jam.com mengaku belum mengetahui hal itu. 

“Belum tau saya. Nanti akan saya cek,” kata Raffles yang saat itu mendampingi Kapolresta di Mapolsek Lubukpakam. (R03)

Sumber: Metro24jam.com

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index