Berhasil! Nekat Cari Jodoh Lewat Spanduk, Pria Ini Akhirnya Menemukan Calon Istrinya

Berhasil! Nekat Cari Jodoh Lewat Spanduk, Pria Ini Akhirnya Menemukan Calon Istrinya

RIAUSKY.COM - Usaha pria ini benar-benar berhasil. Setelah menyerah mencari istrinya melalui media sosial (terlalu banyak kompetisi), seorang pria dari Terengganu, Malaysia, Noor Aziro Abdullah, beralih ke cara yang agak tidak biasa.

Dia memasang dua spanduk. Ada gambar dirinya. Juga nomor kontak. Dia tengah mencari calon istri.

Setelah gambar dibuat secara online, Noor Aziro Abdullah, 35 tahun, menerima banyak panggilan untuk menanyakan tentang iklan, termasuk satu dari seorang wanita dari negara yang sama.

Petugas berusia 33 tahun yang menghubunginya karena penasaran, dan pasangan itu mulai akrab sejak itu.

"Kami hanya berteman karena kami masih berada di bagian awal hubungan," kata Aziro dikutip dari asiaone.

"Meskipun dia bilang dia setuju denganku menjadi suaminya, kami masih ingin saling mengenal dulu."

Setelah beberapa minggu bertukar pesan teks, keduanya memutuskan untuk bertemu minggu lalu, dengan adik perempuan Aziro.

Menurut saudara perempuannya, keluarga Aziro menginginkan seseorang yang dapat menerima dia apa adanya. Dia adalah seorang tukang kayu. Serta keluarga yang sederhana, yang mencakup tiga saudara perempuan lainnya.

Meskipun spanduknya telah dihapus oleh Dewan Kota Dungun, Aziro terus menerima panggilan dan pesan tentang itu.

"Aku masih menerima telepon dari seluruh penjuru. Kebanyakan dari mereka berasal dari luar Terengganu, ada yang dari Klang, Johor, bahkan Sarawak dan yang mengejutkan, aku juga menerima telepon dari Indonesia."

Seorang penelepon dari Penang bahkan meneleponnya untuk memuji Aziro dan orisinalitasnya, sementara yang lain bertanya apakah metodenya berhasil karena dia ingin mencobanya untuk seorang teman.

Untuk saat ini, untuk fokus pada hubungan pertunuhnya, Aziro telah memutuskan untuk menempatkan pencarian cinta pada siaga. (R04)

Sumber: Rakyatku.com 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index