Dewan Kecam Aksi Molotov di Jalan Garuda

Dewan Kecam Aksi Molotov di Jalan Garuda
Sondia Warman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kalangan DPRD Pekanbaru mengecam aksi pelaku bom molotov, yang meresahkan warga Jalan Garuda III, Kecamatan Marpoyan Damai, yang terjadi Jumat (29/1) dini hari kemarin.

 
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH, meminta dengan terjadinya aksi ini, pihak aparat keamanan agar mengusut tuntas pelaku molotov tersebut.
 
“Ini merupakan tindakan-tindakan yang sudah keterlaluan. Apapun alasannya tindakan ini sudah membuat warga resah. Kita kecam aksi,” tegas Wakil Sondia Warman SH, kepada wartawan Jumat (29/1).
 
Politisi PAN ini juga meminta masyarakat aktif, dalam melaporkan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya ke pihak berwajib.
 
“Masyarakat berperan aktif, salah satunya untuk mengaktifkan kembali Siskamling, karena ini tidak bisa dibiarkan dan terjadi lagi,” terangnya.
 
Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa teror bom molotov yang terjadi didepan rumah warga di Jalan Garuda III Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai tersebut. 
 
Aparat kepolisian dari Polsek Bukit Raya bersama tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Seperti diketahui, Warga Jalan Garuda III Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Jum'at (29/1) dini hari digegerkan dengan suara ledakan. Nuraini salah seorang warga yang ada disekitar lokasi ledakan mengaku mendegar satu kali ledakan. 
 
Ledakan tersebut disetai suara botol kaca pecah. Menurut Nuraini ledakan yang terjadi didepan rumah warga tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dini hari. (R04)

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index