Berpura-pura Jadi Perawat, Wanita Ini Culik Bayi dan Sembunyikan di Balik Jaket

Berpura-pura Jadi Perawat, Wanita Ini Culik Bayi dan Sembunyikan di Balik Jaket

RIAUSKY.COM - Pura-pura jadi perawat, seorang wanita ditangkap polisi. Dia diduga menculik seorang bayi perempuan dari lengan orang tuanya dari bangsal bersalin.

Rekaman dari CCTV menunjukkan tersangka berjalan di koridor rumah sakit dengan bayi yang diduga berada di balik mantelnya, dikutip dari Daily Star, Sabtu (8/2/2020).

Jaksa mengidentifikasi dia sebagai Leidy Johanna Diaz dan mengatakan dia pergi ke Rumah Sakit Mederi di ibukota Kolombia Bogota berpakaian sebagai perawat.

Dia pergi ke lantai enam dan memberi tahu orang tua korbannya bahwa dia perlu mengambil bayi itu untuk beberapa tes. Namun hal itu menimbulkan kecurigaan di antara orang tua bayi dan pekerja rumah sakit, kata inspektur polisi Wilson Silva.

Dikatakan oleh jaksa penuntut bahwa ia membungkus bayi yang baru lahir dengan jas putih sebelum mencoba kabur dengan gadis itu di balik jaketnya.

Tapi dia dihentikan oleh seorang penjaga sebelum meninggalkan gedung.

“Wanita itu melewati pemeriksaan keamanan pertama, tetapi ketika dia sampai di pemeriksaan terakhir, seorang penjaga menghentikannya untuk memeriksa tasnya, tetapi memperhatikan bagaimana dia meraih daerah perutnya," kata dia.

"Ketika dia bertanya apa yang dia bawa di sana, Diaz berbalik dan kembali ke dalam rumah sakit."

Bayi itu akhirnya ditemukan dan dikembalikan ke orang tuanya, dengan CCTV menunjukkan tersangka dibawa pergi ditahan.

Menurut laporan, tersangka dilatih sebagai asisten perawat di rumah sakit yang sama pada November 2019.

Dia saat ini ditahan di tempat penahanan saat investigasi berlanjut. (R03)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index