Wanita Ini Kaget Saat Temukan Ikan Arwana Mahal Peliharaannya Digoreng oleh Papanya, 'Aku Nggak Bohong Sumpah, Aku aja 'HAHH!? PAH!?'.

Rabu, 01 April 2020 | 11:11:10 WIB
Wanita Ini Kaget Saat Temukan Ikan Arwana Mahal Peliharaannya Digoreng oleh Papanya, 'Aku Nggak Bohong Sumpah, Aku aja 'HAHH!? PAH!?'.
Ket Foto : Postingan warganet ikan peliharaan yang digoreng. [Twitter]

RIAUSKY.COM - Merawat hewan peliharaan harus mengetahui tips dan trik memelihara hewan tertentu karena setiap hewan memiliki perawatan dan kebutuhan yang berbeda. 

Sayangnya, hal tidak menyenangkan dialami oleh seorang warganet yang menemukan dua ikan arwana peliharaannya menghilang. Hal itu ia bagikan melalui akun Twitter @galalalisa pada 30 Maret.

Bukan tanpa sebab, rupanya salah satu ikan arwana miliknya mati. Kemudian ayah dari pemilik akun tersebut pun memutuskan untuk menggoreng ikan arwana yang masih tersisa.

"Waww aku kaget kemana perginya dua ikan arwana di akuarium, padahal semalem masih ada. Ternyata pas buka tudung saji, udah digoreng gini sama papah aku. Yabaguss, sarapan doang lauknya udah Rp 1 juta," cuit pemilik akun @galalalisa seraya mengunggah dua foto memperlihatkan penampakan akuarium yang kosong, dan dua potong ikan yang sudah tergoreng di atas piring.

"Aku nggak bohong sumpah. Aku aja 'HAHH!? PAH!?'. Jadi arwana aku itu dipisah akuariumnya, terus tadi kata papah yang satu mati nggak tau kenapa. Ehhh satunya lagi ikutan dimatiin trus digoreng," tambahnya.

Ikan arwana sendiri merupakan ikan yang dijual dengan harga tinggi, tergantung dengan ukuran dan jenis ikan arwana tersebut. Untuk satu ekor dewasa, ikan arwana bisa dibanderol dengan harga hingga Rp 10 juta.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 110 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Aku pasti langsung nangis kalau ikan lohan kesayanganku digituin juga," tulis akun @saturnusssss.

"Ini baru makanan berkelas tinggi," komentar @nurhudalagi.

"Sultan nih papahnya, sarapan aja habis Rp 1 juta," tambah @MyAldia_.

"Kita tidak beda jauh. Ikan koiku juga digoreng ibu gara-gara nggak bisa bedain ikan mas sama koi," ungkap @mukhlasmania.

"Rp 1 juta buat beli nasi padang cukup untuk menjaga nyawa selama WFH," cuit @Am_Islach. (R04)

Sumber: Suara.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS