''Selesai'', Judul Lagu Baru Glenn Fredly Sebelum Meninggal Seperti Jadi Pertanda

''Selesai'', Judul Lagu Baru Glenn Fredly Sebelum Meninggal Seperti Jadi Pertanda
Glenn Fredly

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Pelantun “Kasih Putih” dan “Januari” berpulang dan menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Mutia Ayu, keluarga besar, dan penggemar setianya.

Beberapa jam setelah kabar kepergian Glenn Fredly mengguncang, warganet ramai membahas lagu karya Pangeran Pop Tanah Air itu. Seperti diketahui, album terakhir Glenn Fredly dirilis tahun lalu. Judulnya, Romansa Ke Masa Depan.

Album ini memfiturkan sejumlah tembang anyar. Yang disorot warganet, lagu balada bertajuk “Selesai.” Kok ya, judulnya “Selesai” seolah menyiratkan akhir sebuah perjalanan. 

DIlaporkan liputan6.com, lagu ini ditulis Glenn Fredly, aransemennya dikerjakan Andi Rianto.

Menilik akun Instagram terverifikasi Andi Rianto pada hari yang sama, sang musisi mengunggah foto monokrom bersama Glenn Fredly usai mengerjakan lagu “Selesai.”

“Selamat jalan, Bung. Terima kasih untuk lagu-lagu indahmu. Terima kasih untuk suara merdumu. Terima kasih telah menjadi teman yang baik,” ujar pencipta lagu “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi” itu.

Di pengujung status teksnya, Andi Rianto menulis, “RIP Glenn Fredly. Foto ini diambil tepat setahun yang lalu ketika mengerjakan lagu ‘Selesai.’” Pentolan Magenta Orchestra ini membubuhkan emotikon hati merah.

Apakah Glenn Fredly sudah punya firasat akan berpulang sehingga menulis laghu “Selesai”? Rupanya, lagu “Selesai” mengisahkan seorang yang kembali menjalin cinta namun hatinya belum beranjak dari mantan.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index