Tak Henti Menangis, Ini Pesan Terakhir Mutia Ayu di Pemakaman Glenn Fredly

Tak Henti Menangis, Ini Pesan Terakhir Mutia Ayu di Pemakaman Glenn Fredly
Mutia Ayu dan putrinya saat terakhir menjelang jenazah Glenn Fredly dimakamkan. Foto: tempo.co

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Musisi Glenn Fredly telah pergi untuk selama-lamanya. Jenazahnya sudah dimakamkan dan sang istri, Mutia Ayu, akhirnya menyampaikan salam perpisahan.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Bunga dan foto Glenn semasa hidup menghiasi pusara.

Usai pemakaman, keluarga memberikan salam perpisahan untuk pelantun 'Januari' itu. Keluarga kompak memakai baju serba putih, termasuk Mutia Ayu yang juga memakai masker.

Perlahan, Mutia Ayu berjalan mendekati makam suaminya. Dia menunduk dan mendekatkan wajahnya ke tempat peristirahatan terakhir Glenn.

Mutia Ayu, seperti dilaporkan detik.com  memejamkan mata dan menunduk di pusara suaminya itu. Seakan menyampaikan perpisahan terakhir pada pria berusia 44 tahun itu.

Istri dari Glenn Fredly itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah datang ke pemakaman. Mutia Ayu meminta agar suaminya itu didoakan.

"Pokoknya terima kasih semuanya yang sudah datang. Doa terbaik buat Bung Glenn ya. Makasih," ucap Mutia Ayu singkat, sambil berjalan menuju mobil, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Mutia Ayu. Saat ditanya lebih lanjut, ia hanya diam dan tak berkomentar lagi.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB, di usianya 44 tahun. Dia sudah menderita meningitis sejak beberapa waktu lalu. Sempat masuk RS bulan lalu, kondisi pelantun 'Januari' ini memburuk 3 hari sebelum meninggal.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu. Mereka memiliki satu anak yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index