Bikin Mual! Tiap Masak Nasi Ada Aroma Ikan Bakar, Ternyata Ada Puluhan Bangkai Cicak Bersarang dalam Rice Cooker

Bikin Mual! Tiap Masak Nasi Ada Aroma Ikan Bakar, Ternyata Ada Puluhan Bangkai Cicak Bersarang dalam Rice Cooker
Hati-hati saat memasak nasi I Twitter/penikmatseenja

RIAUSKY.COM - Ada sebuah kejadian menggelikan dibagikan oleh seorang pengguna media sosial Twitter. Ia mengeluhkan nasi yang dimasak dalam Rice Cooker beraroma seperti ikan bakar. Ternyata setelah dibongkar ada banyak bangkai Cicak yang terbakar di dalamnya.

Warganet pengguna akun Twitter bernama @penikmatseenja mengunggah beberapa foto saat membongkar Rice Cooker untuk dibersihkan. Dalam foto tersebut ditemukan beberapa bangkai Cicak dalam keadaan kering terpanggang oleh Rice Cooker.

Sebelum membongkar Rice Cooker miliknya, ia mengaku nasi di rumahnya sering beraroma seperti ikan bakar.

"Akhirnya ketahuan, tiap masak nasi pasti aroma ikan bakar...ternyata...," kalimat dalam unggahannya.

Dalam foto tersebut terlihat bagian dalam Rice Cooker yang dipenuhi Cicak. Bukan satu atau dua, ada belasan bahkan puluhan Cicak mati yang sudah mengering.

Dikutip dari Akurat.co, unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian Warganet. Ratusan komentar pun membanjiri unggahan ini. Dari komentar serius sampai komentar kocak. Banyak yang menganggap hal ini palsu, tapi ada juga yang langsung membuktikan dengan membongkar Rice Cooker di rumahnya.

"Selain magicom, dispenser air minum panas dingin, adalah favorite kaum Cicak utk bunuh diri... diakalin dengan, memasang ram kawat besi, dilem, di pembelian awal," kata @rhencoe.

"Cicak :aduh ekor ku kok gk tumbuh2 ya, sdngkan Cicak lain ekor nya pd bagus2.. Mau bunuh diri aja..." kata @anggatriiadmojo.

"angker dah angker noh magicomnya," kata @adaorangyang. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index