Terungkap! Saat di Penjara, Lucinta Luna Shalat Tarawih Pakai Mukena

Terungkap! Saat di Penjara, Lucinta Luna Shalat Tarawih Pakai Mukena
Lucinta Luna

RIAUSKY.COM - Artis sensasional Lucinta Luna tengah mendekam di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Lucinta Luna merupakan transgender. 

Terkait hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita mengatakan bahwa tidak ada sel khusus untuk Lucinta.

"Enggak ada (sel khusus), kan kita dasarnya dari putusan pengadilan, dia kan sudah disahkan jadi wanita, jadi sama-sama satu sel (dengan perempuan)," ujar Ema Puspita saat dihubungi awak media, Senin (27/4).

"Enggak ada sel khusus, jadi seperti biasa. Salat juga pakai mukena, ya seperti wanita saja gitu," sambungnya seperti dikutip dari Akurat.co.

Selama berada di rutan, Lucinta Luna diketahui sangat rajin mengikuti pengajian selama bulan Ramadan. Namun kegiatan tersebut dilakukan di sel masih-masing demi menghindari penyebaran virus corona.

"Biasanya kita mengadakan pengajian, tadarusan di Masjid. Tetapi karena selama Corona ini tidak boleh mereka (tahanan) berkumpul. Jadi saya sudah menginstruksikan ke masing-masing kamar, kalau mau tadarusan, mereka melaksanakan seperti biasa sama seperti lainnya," jelasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index