Puluhan Remaja Digerebek di Kamar Hotel, Bu Camat Sampai Syok Lihat Alat Kontrasepsi dan Obat Kuat,'' Astaga...Ini Punya Siapa?''

Jumat, 10 Juli 2020 | 21:15:39 WIB
Puluhan Remaja Digerebek di Kamar Hotel, Bu Camat Sampai Syok Lihat Alat Kontrasepsi dan Obat Kuat,'' Astaga...Ini Punya Siapa?''
Ket Foto : Sejumlah remaja yang diamankan oleh Tim Terpadu Kecamatan Pasar di hotel-hotel di kawasan Lebak Bandung, Jelutung, Jalan Camar, Sungai Asam. Sumber Foto: Tribunjambi.com

JAMBI (RIAUSKY.COM)- Tim Terpadu Kecamatan Pasar menyisir hotel-hotel di kawasan Lebak Bandung, Jelutung, Jalan Camar, Sungai Asam, untuk melakukan razia penyakit masyarakat.

Tim yang terdiri dari TNI-Polri, ketua RT dan lurah, dinas sosial, satpol PP juga merazia hotel di Sungai Asam, Pasar Jambi, Tambak Sari, Jambi Selatan Kota Jambi.

Di sebuah kamar di lantai tiga hotel kawasan Sungai Asam, tim menemukan tiga pasangan bukan suami istri berada di dalamnya.

"Astaga, pada ngapain kalian semua disini, ya ampun masih belia semua kalian," kata seorang petugas sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Mereka berenam masih remaja belia.

Petugas terkejut, pasalnya, ketiganya masih belia.

Kemudian Tim Terpadu pun langsung melakukan penggeledahan kamar tersebut.

Parahnya di kamar tersebut ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan juga obat kuat berserakan.

 

Ibu Camat Geleng-geleng

Camat Pasar Kota Jambi Mursidah juga heran atas perbuatan para remaja tersebut.

"Astagfirullah. Ini punya siapa, cepat ngaku. Astaga masih kecil sudah berani-beraninya main kayak gini seperti pasangan sah saja," ujar Mursidah.

Mursidah menuturkan, sejauh ini, pihaknya belum pernah menemukan sebanyak 30 pasang yang bukan suami istri dan masih berusia remaja.

"Saya sendiri merasa sedih karena mereka ini semua masih di bawah umur, tapi sudah berani melakukan perbuatan seperti suami istri," ujarnya.

"Jadi mereka ini semuanya banyak menggunakan kamar hotel untuk melakukan pesta seks, karena kami banyak menemukan barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi dan juga obat kuat," tambahnya.

Karena kamar hotel kecil, mereka membuat tempat tidur tersebut dibagi menjadi 4 kasur.

Camat menuturkan hotel yang diperiksa di kawasan Lebak Bandung, Jelutung, hotel yang berada di Jalan Camar, Sungai Asam.

Hotel yang berada di Sungai Asam, Pasar Jambi, hotel yang berada di Tambak Sari, Jambi Selatan Kota Jambi.

Sebanyak 30 pasangan bukan suami istri itu langsung dibawa ke Kantor Camat Pasar untuk pemeriksaan, pembinaan.

"Nantinya apabila orang tua mereka tidak datang dengan membuktikan kartu keluarga, para remaja tersebut akan diserahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ujar Mursidah.(R04)

 

Sumber Berita: tribunnews.com/tribunjambi.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS