Katanya Pulang dari Medan, Ini Riwayat Bayi Berusia 3 Bulan di Bengkalis Positif Covid-19

Katanya Pulang dari Medan, Ini Riwayat Bayi Berusia 3 Bulan di Bengkalis Positif Covid-19
Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Minggu (17/7/2020) mengumumkan ada penambahan kasus baru pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau. 

Dari 11 kasus baru tersebut satu diantaranya adalah bayi berusia tiga bulan di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau terinfeksi virus corona. 

Balita berinisial MAM tersebut tercatat sebagai pasien ke 270 Covid-19 di Provinsi Riau. 

Saat ini pasien sudah dirawat dan diisolasi di rumah sakit yang ada di Bengkalis.

"Bayi MAN ini baru pulang dari kota medan bersama orang tuanya tanggal 11 Juli kemarin. Sepulang dari Medan bayi ini dirapid test, dan hasilnya reaktif, kemudian dilanjutkan swab PCR dan ternyata benar, hasilnya positif," kata Mimi. 

Selain bayi berusia 3 bulan, dihari yang sama Gugus Tugas Covid-19 Riau juga mengumumkan 10 kasus baru pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau. Sehingga total kasus baru yang diumumkan  berjumlah sebanyak 11 kasus.

Degan adanya penambahan 11 kasus baru ini maka total kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau secara akumulatif berjumlah sebanyak 272 kasus. 

Dengan rincian 36 masih dirawat, 225 pasien sudah sehat dan sudah dipulangkan serta 11 pasien meninggal dunia. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index