Mencalonkan Jadi Kepala Desa, Afrizal Siap Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Teluk Mega

Mencalonkan Jadi Kepala Desa, Afrizal Siap Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Teluk Mega
Afrizal

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pemilihan  Penghulu (Pilpeng) serentak untuk daerah kabupaten Rohil - Riau akan segera dilaksanakan. 

Berbagai persiapan calon kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Seperti hal nya di Desa Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, sudah ada beberap calon kepala desa atau calon datuk penghulu yang resmi bakal mengikuti atau bertarung dalam Pilkades serentak tersebut.

Afrizal salah satu calon yang akan bertarung di Pilkades Desa Teluk Mega, dia merupakan calon Kades Muda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Teluk Mega.

Afrizal selaku advokad muda dan ketua pemuda Desa Teluk Mega tersebut mengaku optimis bakal memenangkan dalam Pilpeng serentak yang akan digelar pada tahun ini.

Afrizal saat dikonfirmasi Selasa (21/7/20) mengatakan saya siap maju di Pilpeng Desa Teluk Mega. 

"Alhamdulilah, pada Senin (20/7/20) kemaren, didampingi tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan keluarga, saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa. Semua persyaratan untuk pendaftaran sudah dinyatakan lengkap oleh ketua panitia M. Fadillah Harsandi S.Psi. 

Berbagai program sudah saya persiapkan dengan matang demi kemajuan dan sejahtera desa teluk mega. Sebagai kandidat Datuk Penghulu, Afrizal siap amanah, adil, tegas dan terbuka untuk masyarakat. Dari itu, saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Teluk Mega dari berbagai sektor."

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa teluk mega harus cepat, elegant, ramah, dedikasi, amanah dan subtainable, (berkelanjutan),” tegasnya advoka muda tersebut.

Jadi, lanjut Afrizal menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. 

"Hal ini sudah saya buktikan semenjak menjadi ketua pemuda teluk mega sudah banyak perubahan terhadap pemuda. Seperti di bidang olah raga, ketenaga kerjaan dan lain lainnya.

Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam."

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilpeng yang akan digelar serentak pada tahun 2020 nanti saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangannya,” ungkapnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index