Swab Massal Diskominfotik Riau, 400 Pegawai dan Wartawan Jalani Pemeriksaan, Hasilnya...

Swab Massal Diskominfotik Riau, 400 Pegawai dan Wartawan Jalani Pemeriksaan, Hasilnya...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Komunikasi, Informasi dsn Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar swab massal bagi aparatur sipil negeri (ASN), tenaga harian lepas (THL) hingga rekan media massa yang bertugas meliput di Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Riau.

Swab massal ini sendiri dilaksanakan di Ruangan Persandian, Gedung Daerah Provinsi Riau, pada Selasa (21/7/2020). Sementara pelaksanaan pemeriksaannya dibagi menjadi dua shift. Yaitu, shift pertama pada pukul 09.00 wib - 10.00 wib dwn shift kedua pada pukul 10.00 wib - 13.00 wib.

"Total keseluruhannya ada sekitar 400 orang, baik dari petugas protokol, diskominfo, kameraman, fotografer, pramusaji hingga Satpol PP. Semua ini akan diswab bergiliran sesuai jadwal yang sudah diinformasikan," kata Kepala Diskominfotik Riau, Chairul Rizki di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa siang.

Hasil pemeriksaan swab ini sendiri, kata Rizki, diperkirakan akan selesai dalam waktu tiga hingga empat hari. Yang mana, bagi yang terdeteksi positif maka akan dirawat. Kemudian yang negatif akan diberikan surat keterangan negatif Covid-19.

"Hasil pemeriksaannya akan keluar dalam waktu tiga hingga empat hari ke depan. Semoga hasilnya negatif keseluruhannya. Aamiin," tukasnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index