Polisi Dapat Petunjuk Baru, Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik Anjani Bee Diduga...

Polisi Dapat Petunjuk Baru, Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik Anjani Bee Diduga...
Intan Marwah Sofiah perempuan bertato 'burung hantu' yang ditemukan tewas di Lembang (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)

RIAUSKY.COM - Lama tak terungkap, kini ada kabar terbaru dari kasus pembunuhan sadis terhadap Anjani Bee yang sempat menggemparkan beberapa waktu lalu.

Kabarnya, sebelum dibunuh, korban ternyata sempat bertemu dengan seorang pria.

Tak cuma itu, polisi juga menduga ada beberapa orang yang terlibat dalam kasus ini.

Pihak Polres Cimahi sudah mendapatkan titik terang terhadap kasus pembunuhan sadis terhadap Intan Marwah Sofiyah alias Anjani Bee yang sudah hampir empat bulan lamanya.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan pada kasus pembunuhan itu, pihak korban sehari sebelum terbunuh sempat bertemu dengan seorang pria.

"Kita dapat info kalau korban ini janjian dengan seorang laki-laki, alamatnya itu mengarah ke sebuah hotel. Dia datang pakai ojek online, tapi turun 100 meter sebelum sampai di lokasi, jadi supir ojek online ini juga enggak terlalu jelas melihat sosok laki-laki itu," ujar Yoris, Selasa (21/7/2020).

Yoris menduga, seorang pria itu sudah menunggu di depan hotel, namun korban berada jauh di hotel tersebut.

"Kemungkinan hotel itu hanya tempat janjian, itu pun sebetulnya tidak tepat di depan hotel, ada jarak beberapa puluh meter lagi. Tapi info sekecil apapun langsung kita tindaklanjuti untuk mengungkap kasus ini," jelasnya.

Pihaknya pun menduga, kasus pembunuhan terhadap Anjani Bee itu dilakukan tidak hanya satu orang dan sudah terencana.

"Dugaan kami lebih dari satu orang dan terorganisir. Ada peran-peran berbeda dari para pelaku, mulai dari yang mengeksekusi sampai yang membuang korban. Tapi kami terus lakukan upaya untuk mengungkap kasus ini," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya, pihak kepolisian sudah memeriksa kontrakan yang berada di Bandung dan sudah melakukan penggeledahan.

"Sejak awal kasus kamar kontrakan juga sudah kami geledah semua. Tapi tidak ada jejak barang bukti dan titik terang mengarah ke lokasi pembunuhan," jelasnya. (R03)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

#Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee

Index

Berita Lainnya

Index