Salut! Ini Kisah Pasutri Tajir Melintir yang Ikhlas Rawat 7 Bayi Bukan Anak Kandung di Rumah Mewahnya

Senin, 03 Agustus 2020 | 13:25:35 WIB
Salut! Ini Kisah Pasutri Tajir Melintir yang Ikhlas Rawat 7 Bayi Bukan Anak Kandung di Rumah Mewahnya
Ket Foto : YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Tembok rumah mewah itu menyimpan kisah menarik di dalamnya, pasangan suami istri berhati mulia ini memiliki banyak anak asuh yang mereka rawat dari sejak bayi.

Hal ini sontak membuat selebritis terkenal, Baim Wong terkejut. Simak ulasannya berikut ini.

Dilansir dari sebuah video bertajuk ‘Gila Rumah 4500 Meter Ada Ternyata di Tengah Kota!!! Pengen Beli Banget.. Ini Sih Rumah Idaman!!’, Baim yang bertandang ke rumah pasangan tersebut terbelalak saat melihat ruangan penuh bayi.

"Ini ada ceritanya. Jadi anak ini ada 6 totalnya. Ini bukan anak saya semua, jadi ada kisahnya," kata sang pemilik rumah pada Baim.

"Memang rencana yang pada mau buang-buang itu menghubunginya ke saya. Terus saya biayai mereka dari 7 bulan dalam kandungan sampai dengan lahir terus anaknya dikasih ke aku. Bukan diadopsi tapi dititipi," terangnya.

Rupanya, hal ini tak serta merta terjadi begitu saja. Ada banyak alasan mengapa banyak bayi yang kini tinggal bersama mereka. Di antaranya, banyak orangtua memang ingin menitipkan bayi mereka pada pasangan tersebut.

"Ada yang memang mereka hamil di luar nikah, hubungi saya. Biasanya sih mereka hubungi saya sudah tujuh atau enam bulan, 'mbak nih saya hamil' Terus kenapa? 'Terus saya ditinggal suami' Rata-rata gitu. Kalau enggak ditinggal suaminya, hamil di luar nikah, atau masalah ekonomi," paparnya.

Sang istri dari pemilik rumah pun membeberkan bahwa dirinya memang sudah memiliki keinginan untuk membangun panti asuhan sejak dulu.

"Sebenarnya sih keinginan saya dari dulu pengen punya Panti Asuhan, niat dari dulu. Mungkin sama Allah dimudahkan semuanya. Jadi kan belakangan ini saya lihat ada bayi dibuang, ngomonglah sama suami saya, sayang gimana ya caranya supaya dapet gitu daripada dibuang," jelasnya pada Baim.

Untuk mendapatkan bayi yang dititipkan sang orangtua pada kedua pasangan ini, sang istri dari pemilik rumah pun rela menjemput bayi hingga ke luar kota. Saat itu, ia mengaku pernah menjemput anak asuhnya hingga ke Surabaya.

"Anak ini ibunya umur 16 tahun, dari Surabaya. Ini saya ambil ke Surabaya," paparnya.

Banyaknya bayi yang ada di rumah mewahnya tersebut rupanya membuat sejumlah pihak tertarik untuk mengadopsi. Bahkan, saudara dari sang pemilik rumah juga berkeinginan untuk mengadopsi salah satu bayi.

"Banyak juga yang DM ke saya. Kalau ada lagi dong yang mau nitipi mau dong, ada yang 15 nikah belum, 20 tahun belum, banyak. Aku dong, perempuan atau laki-laki engga apa-apa. Tapi benaran mau, soalnya kan bapak ibunya engga tahu, besok gedenya engga tahu," ucapnya.

Namun, pasangan ini menolak untuk memberikan bayi tersebut. Merawatnya sejak dari kandungan orangtuanya membuat pasangan ini merasa sayang.

"Tapi enggak, enggak saya kasih. Maksudnya itu kan pasti Allah titipkan lewat kita, pasti ada maksudnya. Pikirannya kan seperti itu, belum tentu kita titipkan ke yang lain sama amanahnya," ujarnya.

Kini, pasangan suami istri berhati mulia ini total merawat 7 bayi. Sang suami pun mengaku akan membantu secara finansial para calon orangtua yang memiliki keinginan untuk menitipkan bayi padanya.

"Ini kan sudah tujuh, di luar itu kita bantu saja orangtuanya. Kita transfer enggak apa-apa. Karena kan tanggung jawab," tegas sang suami. (R04)

Sumber: Merdeka.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS