Kocak! Sambil Telanjang Bulat, Pria Ini Kejar Babi Pencuri Laptop, Ini Fotonya

Kocak! Sambil Telanjang Bulat, Pria Ini Kejar Babi Pencuri Laptop, Ini Fotonya
Pria di Jerman dalam kondisi telanjang mengejar babi yang mencuri laptopnya saat berjemur di pinggir danau (Foto: Adele Landauer)

RIAUSKY.COM - Kejadian ini sungguh menggelikan dan membuat yang melihatnya tertawa ngakak. Ini bukan adegan di film komedi, melainkan kejadian sebenarnya. 

Seorang pria dalam kondisi telanjang mengejar babi hutan di pinggir danau yang ramai pengunjung di Berlin, Jerman.

Babi hutan dewasa mencuri laptop pria tersebut yang sedang bersantai berjemur diri di pinggir danau.

Diketahui, peristiwa yang terjadi di Danau Teufelssee tersebut direkam pengunjung lain, Adele Landauer, dan diunggah ke akun Instagram-nya pada Jumat (7/8/2020) hingga menjadi viral. Danau Teufelssee memang dikenal sebagai tempat populer untuk berjemur sambil telanjang.

"Seekor babi hutan betina dengan dua anaknya keluar dari hutan untuk mencari makan. Banyak dari kami yang ketakutan, tapi babi hutan itu tampaknya jinak. Setelah memakan pizza dari tas punggung seorang pria yang sedang berenang di danau, mereka mencari makanan penutup. Mereka menemukan tas kuning dan mengambilnya," kata Landauer, seperti dilaporkan kembali AFP.

Menyadari tas berisi laptop itu dibawa babi, pria tersebut segera melompat dan mengejarnya.

"Kami semua mengaguminya, betapa fokusnya dia dan ketika dia kembali dengan tas di tangan, kami bertepuk tangan dan memberi selamat atas keberhasilanya," ujarnya.

Sejak diuggah ke media sosial, foto-foto tersebut sudah dibagikan ribuan kali. Landauer sudah mendapat izin dari sang pria untuk mengunggahnya di media sosial.

"Saya percaya hidup memiliki sisi humor dan kita harus membagikannya," katanya. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index