Pria Dikira Bocah SD Menikahi Wanita Cantik, Ternyata Ini Faktanya

Pria Dikira Bocah SD Menikahi Wanita Cantik, Ternyata Ini Faktanya
Pengantin pria yang baby face. [Foto.Ist]

RIAUSKY.COM - Punya wajah yang awet muda ataupun baby face mungkin saja merupakan impian bagi sebagian besar orang. Karena dengan adanya hal ini seolah dapat mengelabui usia asli dari sang pemilik wajah.

Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh seorang pria berikut ini. 

Dikutip dari Indozone.com, karena memiliki wajah yang baby face seorang pria justru dianggap sebagai bocah SD menikahi wanita cantik saat hari pernikahan dirinya sendiri.

Hal ini mulanya diketahui lewat unggahan pada sebuah media sosial tiktok dari akun @klangenanart.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh berbagai komentar karena foto tersebut dinilai lucu yang memperlihatkan jika mempelai pria jauh lebih muda dibandingkan mempelai wanitanya.

Dalam video tersebut juga nampak saat seseorang mengatakan jika wanita itu menikahi pria yang lebih muda darinya.

Namun reaksi dari mempelai wanita hanya tertawa kecil karena ternyata apa yang terlihat tidaklah sesuai dengan apa yang sebenarnya.

Sang pengunggah video juga menuliskan kalimat yang berbunyi “Ya Allah de, kamu sudah berani nikah. Mbak kok mau sih? masih SD loh Dah nikah”.

Serta pada bagian selanjutnya pemilik akun juga seolah memberi sindiran bagi jomblo yang telah berusia tua namun belum juga memiliki pasangan.

Melihat hal ini kemudian sejumlah netizen turut meramaikan kolom komentar dengan beragam jawaban yang dinilai kocak. Serta ada juga warganet yang justru menganggap jika video tersebut merupakan sebuah editan.

Seperti akun bernama Mufti Mu’adil, mengatakan jika hal tersebut merupakan efek tiktok. Untuk itu ia mengingatkan jika sebagian orang jangan sampai tertipu.

Sementara akun lainnya bernama Andri Toding, justru  menuliskan jika pria tersebut  telah menikah pada umur yang demikian.

Padahal dirinya sendiri telah berusia hampir 30 tahun namun belum menikah juga. Maka dari itu ia hanya bisa menahan rasa sesak di dada. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index