Duh, Janjian dengan Cowok Kenalan di Tinder, Pas Pulang Cewek Cantik Ini Malah Nangis

Duh, Janjian dengan Cowok Kenalan di Tinder, Pas Pulang Cewek Cantik Ini Malah Nangis
Cewek cantik kenalan dengan cowok di aplikasi Tinder viral (Tiktok)

RIAUSKY.COM - Berkenalan dengan seseorang media sosial memang ada untung ruginya, kadang memang dapat yang baik, tapi ada kalanya juga ketemu yang sebaliknya.

Seperti pengalaman wanita cantik satu ini, dia pun menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan pria hasil kenalan di aplikasi Tinder. 

Kisah tersebut ia ceritakan di akun Tiktok @maulitawulandari1 dan viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia menceritakan awalnya ia janjian bertemu dengan pria tersebut, namun pria itu menawarkan dijemput. Akhirnya datanglah pria itu menjemputnya dengan menggunakan sepeda motor.

Sialnya, motor tersebut memiliki kursi di jok belakang yang sempit dan menempel pada ban belakangnya, sehingga saat ia naik dan ada polisi tidur terdengar bunyi pada motor itu. Ia pun merasa tidak enak khawatir motornya rusak.

Saat di pertengahan jalan, tiba-tiba saja cowok tersebut berhenti dan mengatakan ingin membalas WhatsApp, sesaat kemudian dia mengaku diajak temannya pergi secara mendadak. 
Cowok itu pun tak berinisiatif mengantar pulang cewek itu. Hingga akhirnya si cewek dijemput oleh temannya.

Ia pun merasa kesal dengan sikap cowok yang baru dikenalnya dari Tinder itu. Ia merasa terhina dengan sikap cowok itu yang tiba-tiba saja batal mengajak jalan di tengah perjalanan. 

"Pas di situ aku langsung ngerasa insecure parah, kehina secara gak langsung. Aku tau aku jelek, aku gendut, tapi seenggaknya alasanmu gak sebodoh itu gitu loh. Seenggaknya keluar dulu kek ke tongkrongan trus pulang gak chat atau cuek itu masih wajar. Ini belom kemana-mana masih di tengah perjalanan langsung minta pulang," katanya kesal. 
Setelah berpisah dari cowok itu di tengah jalan, ia pun langsung langsung meminta temannya jemput dan akhirnya mereka nongkrong dan menceritakan pengalaman yang dialaminya.

"Buat mas-mas tadi, makasi ya kamu berhasil bikin aku makin insecure makin gak percaya diri dan makin nutup hati, makin gak mau lagi pacaran," tuturnya.

Video tersebut viral di medsos hingga ditonton sebanyak 983.000 dan 59.800 likes serta 2.064 komentar. Para netizen menduga cowok tersebut malu karena cewek tersebut memiliki wajah cantik.

"Fix ini mah cowonya yang minder, because lu cantik dan dia make motor kretek begitu," kata seorang netizen.

"Fix dia malu karena kakaknya cantik banget," timpal yang lain.

"Kayaknya mas nya yang minder deh, soalnya mbaknya cantik banget," kata netizen lainnya. (R01)

Sumber: Indozone.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index