Ngakunya Sudah Janda 7 Kali, Wanita Cantik Ini Cari Calon Suami Lagi, Ada yang Mau?

Ngakunya Sudah Janda 7 Kali, Wanita Cantik Ini Cari Calon Suami Lagi, Ada yang Mau?
Janda 7 kali di TikTok

RIAUSKY.COM - Entah apa yang terjadi dengan pernikahan wanita ini hingga dia kemudian mengaku kalau sudah 7 kali menjadi dan masih tetap ingin menikah lagi.

Seorang wanita melalui sebuah video TikTok mengatakan jika ia telah 7 kali menjanda. Ia juga mempertanyakan apa masih ada seorang pria yang akan menjadi jodohnya.

“Ada yang mau nggak sama janda 7 kali?” kata wanita dengan nama akun dian_sabiladarma.

Namun wanita tersebut tidak membagikan kisahnya sehingga menjadi janda sebanyak 7 kali. Atas pengalaman wanita itu netizen mengatakan jika yang dialaminya belum jodoh.

“jgn sedih!!!kadang Allah mmprtemukan kita dgn org yg salah bbrp x.sebelum mmprtemukan dgn org yg benar.semangat,” kata seorang pengguna TikTok.

“Mungkin blm pas, Kalau sdh pas dan trbaik gak mngkin jadi yg ke 8x Kelak mendapatkan yg 1 tujuan,” kata yang lainnya.

“Ku hnya bz mndoakn Bunda dberikn Pria yg terbaik & mngakhiri kata”Janda”itu..Gbu bunda,” harap seorang netizen.

Sebagian besar orang ingin menikahi gadis. Selain secara usia tidak kelewat jauh, persamaan status dianggap jalan untuk mempermudah berlangsungnya mahligai rumah tangga.

Namun beberapa hal dan alasan ini terbukti jika menikahi seorang janda bukan hal yang buruk. Seperti dalam hal kesabaran.

Para perempuan yang telah gagal membina rumah tangga dan bahkan mempunyai anak, memiliki sikap keibuan yang lebih kuat dibandingkan perempuan yang belum pernah menikah.

Selain itu karena pengalamannya, janda akan lebih mandiri dan bisa tegas dalam berkeputusan serta bersikap dalam berbagai hal. (R04)

Sumber: Padangkita.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index