Gara-gara Pembantu Kelewat Cantik dan Bening, Majikannya Jadi Minder

Gara-gara Pembantu Kelewat Cantik dan Bening, Majikannya Jadi Minder
TikTok/@prettyh0oe ©2020 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Jika pada umumnya seorang asisten rumah tangga (ART) atau pembantu yang bekerja di sebuah rumah memiliki penampilan yang biasa saja, tidak dengan yang ini.

Bahkan kabarnya gara-gara ART tersebut kelwat cantik, sang majikan malah jadi minder.

Beredar sebuah video viral seorang wanita yang memperlihatkan potret cantik asisten rumah tangganya. Bahkan kecantikan pembantu tersebut mampu membuat ia merasa minder dan sedikit takut tersaingi.

Video tersebut kemudian viral dan berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat. 

Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah sama sekali khawatir akan kecantikan yang dimiliki kakaknya. Mengejutkan ia mengatakan lebih khawatir tersaingi oleh pembantunya.

"Insecure sama kakak sendiri (tidak). Insecure sama pembantu di rumah (iya)," tulisnya dalam video yang diunggah pada akun TikTok @prettyh0oe sembari menunjukkan setengah wajahnya dengan menggunakan masker.

Lebih lanjut setelah memberikan pernyataan dirinya khawatir pada kecantikan yang dimiliki oleh pembantu di rumah, ia mengungkap wajah cantik asisten rumah tangganya. Begitu mengejutkan, pembantunya memang terlihat amat cantik.

Wanita tersebut membagikan beberapa potong potret menunjukkan wajah sang pembantu cantik dalam video yang sama.

Selain memiliki paras yang begitu cantik, pembantu tersebut terlihat amat masih muda. Cara berpakaiannya pun sangat modis layaknya ABG zaman sekarang.

Maka tak heran, apabila hal tersebut membuat sang majikan menjadi minder dan juga khawatir terhadap kecantikan pembantu yang ada di rumahnya. (R04)

Sumber: Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index