Terekam Kamera Warga, Hiu Banteng Lari Saat Berpapasan dengan Buaya Raksasa 4,8 Meter, Ini Penampakannya...

Rabu, 25 November 2020 | 22:59:04 WIB
Terekam Kamera Warga, Hiu Banteng Lari Saat Berpapasan dengan Buaya Raksasa 4,8 Meter, Ini Penampakannya...
Ket Foto : Hiu banteng dan buaya yang saling berpapasan saat berada di perairan di Sungai Ord Western Australia

RIAUSKY.COM- Ini adalah momen ketika seekor hiu banteng lari ketika melihat buaya sepanjang 4,8 meter saat mereka berhadapan di perairan Australia.

Momen unik sekaligus mengerikan ini dilaporkan terjadi di Sungai Ord, di kawasan ujung utara Negara Bagian Western Australia.

Berdasarkan video drone yang diunggah di YouTube Caravan Adventure Aus, si hiu banteng awalnya berenang mendekati buaya air asin itu.

Ketika sudah berada dalam jarak yang cukup dekat, hiu yang bisa tumbuh hingga 2,1 meter itu tiba-tiba berenang memutar ke arah kanan.

Setelah itu dia berbalik dan berenang menjauhi si buaya ke perairan yang lebih luas, dengan si buaya kemudian terus melanjutkan renang.

Dilansir The Sun Rabu (25/11/2020), insiden itu direkam oleh pasangan Chelsea Wood dan Bryce Connole saat mereka berlibur ke Australia.

Kepada media lokal NCA Newswire, Wood mengungkapkan momen itu memberikan kengerian karena dua predator itu berada tak jauh dari pengunjung.

"Saat kejadian terdapat banyak orang yang tengah memancing dengan anak-anak bermain air. Mereka semua tak menyadari apa yang terjadi," kata dia.

Wood dan kekasihnya saat itu tengah memancing di kawasan sedalam lutut saat melihat buaya, yang dia prediksi sepanjang 4,8 meter.

Sekitar satu meter dari tempat mereka berada, mereka melihat reptil itu. "Kami segera memberitahukan kepada warga lokal," ujar dia.

Sejumlah buaya di "Negeri Kanguru" dilaporkan bisa tumbuh hingga 20 kaki atau sekitar 6 meter, dengan bobot mencapai 1.300 kg.(R04)

Sumber Berita: kompas.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS