Yukkk... ke Bandung, Nikmati Liburan Dekat dengan Alam

Yukkk... ke Bandung, Nikmati Liburan Dekat dengan Alam
Vila Air Natural Resort

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Selain Bogor, Bandung selalu menjadi kota favorit untuk liburan akhir pekan bagi warga Jakarta. Udara yang sejuk, wisata kuliner yang melimpah, serta atraksi wisata yang tak ada habisnya membuat Bandung cocok untuk didatangi dengan siapa saja.
Jika Anda ingin berlibur di dataran tinggi Bandung dengan hawa yang sejuk, 5 resor ini bisa jadi pilihan. Selain resor, Anda juga bisa menginap di deretan tempat glamping instagramable di Kota Kembang!

1. Trizara Resorts
Resor yang berlokasi di Lembang, Bandung Utara ini memiliki area seluas 3 hektar dan menyajikan keindahan alam. Trizara adalah salah satu pelopor glamping di Indonesia, namun dengan level kenyamanan yang lebih tinggi.

Ada 47 tenda dengan 2 tipe, yaitu berkapasitas 2 orang atau berkapasitas 4 orang. Selain dalam ruangan, ada banyak fasilitas luar ruang antara lain api unggun, arena bermain, hingga penyewaan sepeda. Trizara Resorts berlokasi di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang.

2. Vila Air Natural Resort
Begitu tiba di tempat ini, besar kemungkinan Anda akan merasa masuk ke dalam nuansa khas Jepang. Unsur kayu, kaca, dan pepohonan hijau menyatu apik dengan kolam kecil di bagian tengah deretan villa.

Resor ini terletak di Komplek Vila Istana Bunga, Jl Kolonel Masturi Km 9. Anda bisa menyambangi beberapa tempat wisata di sekitar resor, terutama tempat memetik buah stroberi.

3. Padma Hotel Bandung
Salah satu hotel atau resor yang paling terkenal di utara Bandung adalah Padma. Kamar yang ada di resor ini menghadap langsung perbukitan hijau. Fasilitas hotel pun sangat lengkap, termasuk kolam renang yang instagramable.

Anda yang liburan bersama si buah hati akan dimanjakan dengan beragam aktivitas ramah anak. Mulai dari memberi makan hewan, labirin mini, hingga aktivitas outbound. Resor ini berlokasi di Jl Ranca Bentang 56-58, Cimbuleuit, Bandung.

4. Legok Kondang
Salah satu resor instagramable yang tengah diincar turis maupun warga lokal Bandung adalah Legok Kondang. Terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patenggang Km 39, Legok Kondang menyuguhkan akomodasi glamping di tengah perbukitan nan sejuk.
Anda bisa berenang di kolam renang outdoor, barbeque, dan menikmati api unggun saat malam tiba. Ajak si buah hati untuk melakukan beragam aktivitas seru seperti trekking, rafting, paintball, dan outbound.

5. Kastuba Resort
Masih di Jalan Raya Ciwidey - Patenggang, Anda bisa menemukan resor lain yang tak kalah nyaman. Kastuba Resort yang terbuat dari kayu menyuguhkan panorama Kota Bandung dari ketinggian. Resor ini juga memiliki ruang pertemuan dan sejumlah fasilitas outdoor untuk Anda menikmati sejuknya alam Kota Kembang. (R03)
 

Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index