Hari Ini Cuaca Riau Berawan Disertai Hujan Ringan

Hari Ini Cuaca Riau Berawan Disertai Hujan Ringan
Gambaran prediksi cuaca di Kota Pekanbaru-Riau hari ini.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Riau akhir-akhir ini cenderung dingin disertai hujan dalam intensitas tinggi. 

Namun, pada hari ini, Senin (11/1/2021) hujan cuaca kota-kota di Riau diprediksi akan cerah berawan disertai hujan dalam intensitas ringan.

Berdasarkan data yang kami himpun dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilaporkan melalui website resmi bmkg.go.id, diketahui pada pagi hari tadi, kondisi cuaca berkabut dengan temperatur udara berkisar pada 23 derajat celcius, kemudian pada pukul 10.00 WIB ini kondisi udara  berawan disertai hujan dalam intensitas ringan di beberapa wilayah dengan temperatur udara berkisar 25 derajat celcius. 

Pada siang hari nanti, diperkirakan kondisi cuaca akan berawan dan diprediksi akan terjadi hujan dalam intensitas ringan dengan temperatur udara diprediksi berkisar 30 derajat celcius.

Kemudian pada sore hingga petang hari, kondisi udara akan kembali turun dengan kondisi udara berawan disertai hujan dalam intensitas ringan sertta temperatur udara berkisar 26 derajat celcius. 

Adapun pada malam hari, diperkirakan kondisi cuaca berawan namun tidak terjadi hujan dengan rata-rata temperatur udara berkisar 23-24 derajat celcius.

Adapun hujan disertai petir diperkirakan akan terjadi pada siang hari nanti di sekitaran Rengat Indragiri Hulu serta  di wilayah Indragiri Hilir pada malam hari. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index