Tabrakan Beruntun di Jake Kuansing, Tiga Mobil Rusak Parah...

Tabrakan Beruntun di Jake Kuansing, Tiga Mobil Rusak Parah...
Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jake.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Tabrakan beruntun  terjadi di  jalan lintas Pekanbaru teluk Kuantan, Rabu (10/2/2021).

Tiga unit mobil dilaporkan rusak cukup parah  akibat peristiwa tersebut, sementara tidak ada korban jiwa. 

Dugaan awal, Mobil Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BM 82XX XX, warna Kuning yang dikemudikan oleh LH yang datang arah dari Pekanbaru menuju Teluk Kuantan menghantam  Mobil pick up L300 nomor polisi BM 99XX XX  warna Hitam yang dikendarai saudara Sg  warga Kebun Nenas Desa Jake kecamatan Kuantan Tengah  yang menyebabkan mobil tersebut terguling dan menghantam  sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BM 16XX XX, warna Hitam yang dikendarai RS.

Adapun Kronologis kejadian Perkiraan berawal saat pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BM 82XX XX, warna Kuning yang dikemudikan oleh LH  datang arah dari Pekanbaru menuju arah Teluk Kuantan.

Saat berada di Tempat kejadian, tepatnya di Desa Jake, mobil yang dikendarai Lukman Hakim  itu diduga melebar ke kanan jalan, sehingga menabrak Mitsubishi Pick Up L300 NoPol BM 99XX XX, warna Hitam, yang dikendarai oleh Sg, yang datang dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru.

Akibat tabrakan tersebut, Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 Nopol BM 99XX XX, warna Hitam Terguling dan menghantam Mobil Toyota Kijang Innova BM 16XX XX, warna Hitam yang   datang dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.

Kasat Lantas Polres Kuansing  AKP Rocki, dalam penjelasannya membenarkan kejadian tersebut. 

''Tidak ada korban jiwa, semua pengemudi kendaraan baik-baik saja,'' ungkap dia.

Untuk pemeriksaan pihaknya sudah menurunkan petugas ke lokasi kejadian. (R12)  

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index