Tabrak Maut di Cempedak Rahuk, Ibu dan Anaknya Yang Masih Balita Tewas di Tempat

Tabrak Maut  di Cempedak Rahuk, Ibu dan Anaknya Yang Masih Balita Tewas  di Tempat
Korban saat dievakuasi warga selepas tabrakan menewaskan dua orang di Cempedak Rahuk, Tanah Putih. / Sumber Foto: istimewa.

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM)- Tabrakan maut menewaskan ibu dan anaknya yang masih balita di Cempedak Rahuk Tanah Putih, Rokan Hilir.

Peristiwa mengenaskan tersebut dilaporkan terjadi Senin (9/8/2021) pada pukul 11.30 WIB, melibatkan diduga sebuah mobil minibus APV  dengan pengendara sepeda motor bebek (nomor belum diketahui).

Korban meninggal dunia yang juga pengendara sepeda motor diketahui bernama Nuri (34), sementara seorang lagi adalah anaknya yang masih balita berusia 3 tahun, warga RT.03, RW.02, Kelurahan Cempedak Rahuk.

Dari informasi yang diterima wartawan di lapangan, kronologis kecelakaan terjadi diduga mobil datang dari arah Ujungtanjung menuju arah Bagan Batu. Sementara dari arah berlawanan, sepedamotor datang dari arah Baganbatu menuju Ujungtanjung.  

Tepat  di TKP, mobil diduga  hendak memotong kendaraan yang ada didepannya dengan kecepatan tinggi, sementara dari arah berlawanan  ada sepedamotor korban. 

Walaupun sepeda motor korban telah keluar dari badan jalan, namun kecelakaan tidak dapat dihindarkan, dan kedua korban diduga tertubruk dan masuk masuk di bawah kolong mobil tersebut, dan menghembuskan nafas terakhir.

"Informasinya setelah kejadian sopir mobil itu melarikan diri. Sementara korban dibantu oleh pihak kepolisian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat," kata salah seorang pria yang tidak mau menyebutkan namanya, namun ikut menyaksikan kejadian itu.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasatlantas Polres Rohil, AKP. Try Widyanto Fauzal SIK, saat dikonfirmasi awak media untuk memastikan tentang pasti kejadian itu, sampai berita ini diterbitkan belum membalas pertanyaan dari WA dikirimkan.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index