Polres Kuansing Lakukan Anev Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Polres Kuansing Lakukan Anev Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi melakukan Analisa dan Evaluasi Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2021 di Mapolres Kuansing, Senin (27/9/2021).

Pelaksanaan Anev dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si.

Kegiatan dihadiri  oleh Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH, Kasat Lantas Polres Kuansing Akp Rocky Junasmi, S.I.K, MH, Kasat Intelkam Polres Kuansing Akp Riand Samudro, S.I.K, M.Si.

Adapun Anev menekankan pada evaluasi terhadap pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning selama sepekan terakhir dan langkah teknis ke depan, sesuai dengan arahan Kapolda Riau. 

''Capai Target yang ditentukan oleh Polda dalam Ops Patuh Lancang Kuning 2021.  Serta diminta Ikuti arahan yang di atensi atau petunjuk dari Polda untuk kegiatan Ops Patuh Lancang Kuning 2021," terang Kapolres Kuansing.

Disamping itu,  Kabag Ops Kompol Erde Dianto,SH ikut menekankan arahan Kapolres Kuansing tersebut bahwa dalam operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2021 agar ditingkatkan Penindakan dan Penilangan," ungkap dia.

Teknis di lapangan dikomandoi kepada Kasat Lantas untuk kegiatan Ops Patuh Lancang Kuning 2021," ucap Kabag Ops Polres Kuansing.

Selanjutnya di jelaskannya dalam pelaksanaan Ops Patuh Lancang Kuning 2021 jangan sampai ada teguran maupun pelanggaran di lapangan. 

Terakhir mengenai  kegiatan Rapit Antigen terhadap pelanggar prokes covid -19  akan dilakukan  Koordinasi dengan Dinas Kesehatan  Kuansing.

Di tempat yang sama Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi,SIK M.H juga menyampaikan arahan kepada seluruh personilnya dalam  kegiatan Ops Patuh Lancang Kuning 2021 Polda dilakukan penindakan dan penilangan.

"  Perintah Bapak Kapolda sebagaimana di sampaikan Kapolres mari kita  diatensi terkait penindakan dan penilangan dalam Ops Patuh Lancang Kuning 2021," kata Kasatlantas.

Sesuai arahan dan petunjuk dari Polda terkait kegiatan dilapangan dalam Ops Patuh Lancang Kuning 2021, penindakan dan penilangan dilakukan oleh satgas Preventif.

''Selain itu sebagaimana giat sebelumnya untuk Kegiatan Bansos akan diagendakan dan menunggu dari sat intelkam untuk penyaluran Bansos," jelas Kasatlantas.

''Selain Kasatlantas, arahan juga disampaikan oleh  Kasat Intelkam Polres Kuansing yakni terkait kegiatan Bansos kita mohon nanti bapak Kapolres dapat ikut bersama -sama  dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut,''ungkap dia.(R12)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index