Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penikaman Remaja di Danau Raja Inhu

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penikaman Remaja di Danau Raja Inhu
Korban saat menjalani perawatan.

RENGAT (RIAUSKY.COM)– Seorang pemuda berinisial  DK (16)  warga jalan Bina Karya Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat nyaris tewas ditikam senjata tajam dibagian lengan dan pahanya. 

Terduga pelakunya, RN  (16)   berhasil diringkus selang beberapa jam setelah kejadian tak jauh dari taman rekreasi Danau Raja Rengat.

Aksi penikaman yang dipicu adu mulut ini terjadi Sabtu 25 September 2021 sekitar pukul 23.00 WIB di lokasi Danau Raja, Jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK, MSi melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 27 September 2021 siang membenarkan kasus dugaan penganiyaan berat di Danau Raja tersebut.

Dituturkan Misran, pada Sabtu malam,sekira  pukul 23.00 WIB, orang tua korban, MD (46) warga Kelurahan Kampung Dagang mendapat telepon dari petugas Puskesmas Sipayung Rengat jika anaknya sedang mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian lengan dan paha.

Setelah mendengar kabar tersebut ayah korban langsung menuju Puskesmas Sipayung, kemudian bertanya pada korban siapa pelakunya. 

Selanjutnya ayah korban menuju Polres Inhu untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya.

Usai menerima laporan ayah korban, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila SIK, MM menginstruksikan tim Opsnal Satreskrim Polres Inhu untuk memburu pelaku.

Hanya selang beberapa jam kemudian, tepatnya Ahad (25/9/2021) pukul 03.00 WIB, tim berhasil mengamankan pelaku yang sedang duduk di Danau Raja.

Pelaku mencoba untuk kabur ketika mengetahui sejumlah polisi mendekatinya, namun usaha itu sia-sia, belum sempat pelaku bergerak, tim sudah meringkusnya.

Dari keterangannya, pelaku mengakui telah menikam korban.

Adapun penikaman itu dipicu adu mulut antara pelaku dan korban. Ketika itu pelaku sedang berjalan kaki di pinggir jalan Danau Raja. Tiba-tiba korban datang dan sempat terjadi adu mulut yang berakhir dengan penikaman dua liang pada lengan dan paha korban.

Dan saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan secara intensif di Mapolres Inhu,” terang Misran.(CR1)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index