BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Ludeskan Sejumlah Kios dan Ruko di BundaranTugu Patin Pematang Reba Malam Tadi...

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Ludeskan Sejumlah Kios dan Ruko di BundaranTugu Patin Pematang Reba Malam Tadi...
Kebakaran kios dan toko di Simpang Empat Bundaran Tugu Patin Pematang Reba, Rengat Barat malam tadi.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Kebakaran hebat menghanguskan kios dan pertokoan di sekitar bundaran Tugu Patin Pematang Reba, Rengat Barat, Jumat (1/10/2021) malam.

Tak kurang dari delapan kios serta 1 ruko semi permanen ludes dalam peristiwa menganaskan tersebut.

Penyebab kebakaran sendiri, sejauh ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun, informasi yang beredar, kebakaran terjadi disebabkan korsleting arus listrik yang berasal dari salah satu kios yang ditempati warga.

Kobaran api  dengan cepat menyambar dinding kios yang terbuat dari kayu. 

Menurut informasi yang dapat di rangkum, ketika kejadian, kondisi cuaca sedang hujan rintik. Karena tiupan angin kencang, api dengan cepat menyambar kios papan yang ada di sekitar bangunan yang terbakar itu.

''Tadi situasinya hujan rintik dan berangin, sehingga api dengan cepat menyambar bangunan lainnya,'' ungkap salah seorang warga.

Di lokasi kejadian, guna membantu pemadaman, KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Inhu, menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Kendati demikian, api yang membesar sulit dikendalikan, sehingga bangunan yang terbakar tidak terlalu lama  rata dengan tanah.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas mengalami macet total yang mengakibatkan antrean panjang hingga mencapai tak kurang dari 1 kilometer.(CR1)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index