Sertijab di Polres Rohil, AKP Eru Elsepa Kasat Reskrim, Iptu Noki Loviko Kasat Narkoba

Sertijab  di Polres Rohil, AKP Eru Elsepa Kasat Reskrim,  Iptu Noki Loviko Kasat Narkoba
Proses serah terima jabatan di Mapolres Rokan Hilir.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan upacara  serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres, Sabtu (2/10/21) pagi.

Upacara serah terima dua jabatan perwira Polres Rohil di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto Sik SH, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH, para Kabag, Kapolsek, Kasat dan personil di lingkungan Polres Rohil.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya Kasat Reskrim AKP. Febriandy SH. SIK dipindah tugas ke jabatan baru menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru dan jabatannya digantikan oleh AKP Eru Elsepa SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rohil. 

Sementara jabatan Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Noki Loviko SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senampelan Polresta Pekanbaru.

Kapolres dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. 

Hal itu juga merupakan bentuk refreshing meningkatkan semangat kerja di lingkungan kerja Polri.

"Kepada pejabat yang lama, saya secara pribadi ataupun secara kedinasan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas di lingkungan Polres Rohil ini. Semoga di tempat yang baru bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas," kata Nurhadi.

Sementara itu kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta untuk bisa menyesuaikan diri dilingkungan tugas. 

"Tantangan kita di era globalisasi ini semakin meningkat. Baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran narkoba. Untuk itu, saya mengharapkan kepada semua personil untuk selalu menjaga netralitas dalam menjalankan tugas," harap Nurhadi.

"Semoga saja pejabat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, guna memberi kepastian hukum kepada pencari keadilan," tambahnya.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index