Berstandar Nasional, Staf Ahli Bupati Resmikan Gedung Olahraga Tambang Riau Bertuah Sport Center

Berstandar Nasional, Staf Ahli Bupati Resmikan Gedung Olahraga Tambang Riau Bertuah Sport Center
Staf Ahli Bidang Kemasayarakatan dan SDM Setda Kampar Riedel Fitri saat meresmikan Gedung Olahraga Tambang Riau Bertuah Sport Center

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Terletak di pinggir jalan Tol Bangkinang - Pekanbaru tepatnya di Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang, Gedung Olahraga Tambang Riau Bertuah Sport Center tersebut resmi dibuka.

Dumana dalam peresmian Goor Bulu tangkis yang memiliki standar Nasional tersebut, secara langsung diresmikan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Staf Ahli Bidang Kemasayarakatan dan SDM Setda Kampar Riedel Fitri di Desa Sei Pinang Kecamaran Tambang, jum'at (13/1/2023).

Sebelum membuka secara resmi, Riedel dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepasa pihak pengelola. Dimana telah membangun dan menyediakan sarana prasarana olahraga yang dinilai telah memiliki standar Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Selain sebagai penunjang dalam peningkatan pembangunan infrastruktur, dengan adanya dibangun sport center ini, secara otomatis juga telah membantu pemerintah dalam menyediakan prasarana olahraga untuk masyarakat Tambang dan sekitanya.

Reidel berharap semoga sport center Tambang Riau Bertuah ini, benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat kecamatan tambang khususnya desa sei pinang, serta kabupaten kampar pada umumnya.

Sekali lagi, saya berharap agar GOR ini bisa dimamfaatkan untuk menumbuh kembangkan olahraga melalui pembinaan khusus. Sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit atlit yang dapat membanggakan daerah melalui berbagai ajanh prestasi yang akan dicapai nantinya."Ucap Riedel".

Sementara itu Pengelola TRB Sport Center H.Dike Fitriansyah Putra ST,MSc,MBA dalam sambutannya menyampaikan, bahwa GOR ini dibangun guna membantu dalam memberikan kontribusi untuk mendukung program pemda kampar dibidang olaharga.

Dibangun mulai bulan Maret 2022, GOR ini memiliki empat lapangan didalamnya yang juga dilengkapi dengan lantai dilapisi karpet yang bagus.  Dengan tmadanya GOR ini, semoga ini bisa dimamfaatkan oleh masyarakat Sei Pinang Tambang bahkan Pemda Kampar dalam Even-even besar nantinya.

Usai peresmian secara simbolis, Riedel dan  H.Dike Fitriansyah melalukan uji coba lapanfan dengan melalukan eksebisi badminton, serta terakhir melalukan penandatanganan prasasti peresmian lapangan. (*)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index