Imbang, Laju Manchester United Tertahan di Kandang Crystal Palace

Imbang, Laju Manchester United Tertahan di Kandang Crystal Palace
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023, Kamis (19/1/2023) WIB. (c) Manchester United Official

RIAUSKY.COM - Tren positif Manchester United harus terhenti di Liga Inggris 2022/2023. Man United hanya bisa meraih satu poin pada laga tunda pekan ke-7 yang berlangsung Kamis (19/1/2023) WIB.

Man United bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di Selhurst Park. Man United sempat memimpin lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-44, lalu disamakan oleh tendangan bebas langsung Michael Olise di menit ke-90+1.

Tambahan satu poin ini gagal mengantarkan Man United menyalip Man City di papan klasemen. Kedua tim memiliki poin yang sama, yaitu 39 poin.

Sementara bagi Palace, satu poin ini setidaknya mengamankan mereka di peringkat ke-12. Palace sudah mengumpulkan 23 poin dari 12 laga. (*)

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure, Will Hughes; Michael Olise, Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha; Odsonne Edouard.
Pelatih: Patrick Vieira

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst.
Pelatih: Erik ten Hag

 

Sumber: Bola.net

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index