Disaksikan Pj Bupati Kampar, Tim Bola Voli Putra Gema Sukses Raih Juara

Disaksikan Pj Bupati Kampar, Tim Bola Voli Putra Gema Sukses Raih Juara
Turnamen Bola Voli Piala Bupati Kampar yang dilaksanakan Pemuda Kelurahan Lipat Kain, resmi ditutup oleh Pj Bupati Kampar

KAMPAR KIRI (RIAUSKY.COM) - Turnamen Bola Voli Piala Bupati Kampar yang dilaksanakan Pemuda Kelurahan Lipat Kain, resmi ditutup oleh Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM, Kamis sore, (19/1/2023).

Sebelum menutup secara resmi, Pj Bupati Kampar menyaksikan langsung terlebih dahulu laga puncak antara tim bola voli putra Gema Kampar Kiri Hulu berhadapan tim bola voli Putra Kodam Kampar Kiri Tengah.

Sukses mengalahkan Putra Kodam diperkuat Urif, Ayi dan Fadil mantan atlit Popprov Kampar, tim Gema yang perkuat Ade Khaldafi yang juga mantan atlit Porprov Kampar 2017 tersebut sukses meraih juara dengan menyudahi pertadingan dengan skor (3-1).

Dr. Kamsol saat menutup turnamen, menyampaikan selamat kepada tim yang meraih juara dan menjadikan motifasi terus buat tim yang kalah. Ini adalah silaturahmi melalui olahraga dengan mengedepankan sportifitas.

Makanya melalui turnamen ini, Kamsol berharap menjadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan motifasi bagi generasi muda lainnya untuk lebih bersemangat dal berolahraga khsusnya bola voli.

Berbicara dengan bola voli, kampar memiliki segudang atlit dan ditakuti oleh kanupaten/kota yang ada di provinsi Riau . Hal ini terbukti kampar sering juara umum pada porprov riau, termasuk Porprov Riau ke-X Kuansing beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat, di Bangkinang juga akan digelar turnamen bola Voly Piala Bupati Kampar dengan peserta Putra antar Kecamatan se Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Sementara itu, dalam Piala Bupati Kampar di Lipat Kain yang sebelumnya di buka juga langsung Pj Bupati Kampar Dr Kamsol tersebut, untuk tim putri Desa Aur Sati Tambang keluar sebagai juara, sementara juara dua diraih tim Lipat Kain Utara.

Kemudian juara tiga diraih Desa Tanjung Karang Kampar Kiri dan juara empat Kelurahan Kampar Kiri. Sedangkan untuk juara ketiga Putra diraih tim bola voli Desa Teluk Paman Kampar Kiri, serta peringkat keempat diraih Kelurahan Kampar Kiri.

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga pada partai pfnal tersebut menyaksikan Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Plt Kasat Pol PP Kampar Zaki, Camat Kampar Kiri Marjanis serta ribuan penonton yang menyaksikan laga yang penuh semangat ini. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index