DUH GAWAT... Camat Tenayan Kena Tampar Lurahnya Sampai Pusing dan Mual

DUH GAWAT... Camat Tenayan  Kena Tampar Lurahnya Sampai Pusing dan Mual
Abdul Rahman, Camat Tenayan Raya
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Waduh, ini baru pertama sekali terjadi di lingkungan Pemko Pekanbaru. Seorang camat dipukul oleh lurah. Gara-garanya, diduga sang lurah tak terima karena dipindah tugaskan dari posisi semula.
 
Peristiwa pemukulan sendiri terjadi Kamis, 7 April 2016 pagi tadi, saat Camat Tenayan Raya, Abdul Rahman sedang melaksanakan senam sehat bersama pegawai di lingkungan Kecamatan Tenayan Raya di halaman kantor camat. 
 
Seperti dilansir dari goriau.com, tiba-tiba dari bagian belakang camat, Abdul Rahman muncul lurah berinisial S (54)yang langsung menampar wajah korban dan kena tepat di belakang telinga sehingga Abdul Rahman mengaku mual dan pusing.
 
S Sendiri diketahui sebelumnya adalah lurah di Sail dan dalam proses murtasi beberapa hari lalu dipindah tugas ke Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Limapuluh. 
 
Karena merasa tak terima, kasus kekerasan antar sesama oknum pejabat tersebut, Abdul Rahman akhirnya melaporkan S ke Mapolsek Tenayan Raya. 
 
Kapolsek Tenayan Raya, Kompok Indra Rusdi yang dikonfirmasi wartawan secara terpisah membenarkan adanya laporan terkait persoalan tersebut. ''Kami sudah menerima keterangan korban beberapa saksi yang melihat peristiwa tersebut,'' ungkap dia singkat.(R01/grc)
 

Listrik Indonesia

#Lurah Pukul Camat

Index

Berita Lainnya

Index