Bupati Suhardiman Rombak Jabatan, 5 Camat Dirotasi

Bupati Suhardiman Rombak Jabatan, 5 Camat Dirotasi

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuansing Suhardiman Amby kembali merombak susunan kabinetnya.

Sebanyak 146 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dilantik dan di ambil sumpahnya di Gedung Abdoer Rauf, Jum'at (22/03/2024) Sore.

Ada yang menarik perhatian pada pelantikan kali ini, yakni ada 3 Camat yang di rolling atau bertukar posisi penempatan, yaitu Camat Singingi Hilir yang diduduki oleh Hevi Heri Antoni dipindahkan sebagai Camat Sentajo Raya, kemudian Camat Sentajo Raya Jon Hendri di pindahkan sebagai Camat Logas Tanah Darat dan Camat Logas Tanah Darat Andhi Syamsul di percayai sebagai Camat Singingi Hilir.

Kemudian Camat Kuantan Hilir Seberang di duduki oleh Alpian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat dan Camat Pangean di duduki oleh Aswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pangean.

Prosesi pelantikan itu diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Drs. Rustam, selain itu juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Forkopimda, Asisten II Ir. Maisir, Ketua TP PKK Hj. Yulia Herma Suhardiman, serta sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Dikesempatan itu Bupati Suhardiman Amby melalui Asisten III Drs. Rustam mengatakan bahwa, perombakan kabinet ini bukanlah hal yang mudah, namun ini merupakan bagian dari mekanisme, penilaian, dan evaluasi jabatan, ungkapnya.

Lebih lanjut Asisten III Setda Kuansing Drs. Rustam mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik, untuk bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah yang diberikan ini dengan baik.

"Terkhusus juga kepada Camat yang baru saja dilantik, Bupati Suhardiman Amby berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, meningkatkan etos kerja dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi tugas Camat adalah sebagai perpanjangan tangan Pemerintah yang ada di Kabupaten untuk Kecamatan ", tutup Asisten III Drs. Rustam.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index