DPTPH Provinsi Riau dan DKP Pekanbaru dan Bulog Kolaborasi GPM Jelang Idul Fitri di Delima

DPTPH Provinsi Riau dan DKP Pekanbaru dan Bulog  Kolaborasi GPM Jelang Idul Fitri di Delima

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura (DPTPH) Provinsi Riau berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Pekanbaru bersama sejumlah stake holder menggelar pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM),Rabu (27/3/2024).

Kegiatan GPM dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Delima di Jalan Srikandi, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru dengan menghadirkan aneka komoditas pangan mulai dari beras, gula, minyak goreng, cabai merah, bawang dan aneka komoditas lainnya.

Kegiatan GPM ini dijelaskan Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau, Syah Fahlefi  dalam penjelasannya mengungkapkan pelaksanaan GPM ini dilakukan dalam upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan komoditas pangan menjelang memasuki perayaan hari besar keagamaan, dimulai dari momen puasa Ramadhan maupun Idul Fitri.

Dia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan juga berkerja sama dengan Bapnas RI, Bulog Riau Kepri ini, hendaknya bisa memudahkan masyarakat dan  memperdekat akses masyarakat untuk berbelanja.

Pada GPM yang dilaksanakan ini, DPTPH Provinsi Riau menghadirkan aneka komoditas pangan yang  tentunya sangat dinantikan oleh warga.

Animo masyarakat untuk berbelanja juga sangat tinggi, ditandai dengan persediaan yang disediakan panitia ludes diserbu warga yang selalu menantikan momen Gerakan Pangan Murah (GPM) ini.(R02) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index