Kejari dan IAD Rokan Hulu Bagikan Sembako untuk Anak Yatim Piatu

Kejari dan IAD  Rokan Hulu Bagikan Sembako untuk Anak Yatim Piatu
Kajari Rohul Fajar HW SH MH saat memberikan bantuan kepada anak panti asuhan di Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka menyemarakkan  Bulan Suci Ramadan 1445 Hijirah, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu, Rabu (27/3/2024) mengadakan Bakti Sosial berupa pemberian sembako dan santunan bagi 40 anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan  di Panti Asuhan Budi Mulya untuk membantu Panti Asuhan Budi Mulya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dari warga Panti.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH.MH mengatakan "kegiatan Bakti Sosial dan Santunan bagi anak yatim yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu sebagai bentuk kepedulian Kejari Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu terhadap panti asuhan dan anak yatim yang ada di Panti Asuhan Budi Mulya sekaligus sedikit meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan makan minum anak panti.

 ''Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako berupa Beras, Mie Instan, telur, susu, minyak goreng dan sarden,'' Ujarnya.

Kajari Rokan Hulu menambahkan "Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menunjukian rasa syukur atas apa yang telah diraih baik oleh Instansi maupun Pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu serta bukti nyata Kejaksaan Negeri Rohul ingin lebih dekat lagi kepada seluruh Masyarakat Rokan Hulu," pungkasnya.

Pihak Panti Asuhan Budi Mulya yang diwakili oleh Hj. Eta Sopiah selaku Ketua pengurus Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Rokan Hulu yeng telah memberikan sembako kepada panti asuhan dan santun kepada anak yatim yang ada. 

''Apa yang telah dilakukan oleh Kejari Rokan Hulu dan IAD Daerah Rokan Hulu sangat membantu kami dalam menyiapkan makanan untuk makan sahur dan berbuka  anak panti di saat  harga-harga sembako semakin mahal di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,'' ungkap dia.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial dan Santunan bagi anak yatim yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu ini Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu didampingi Para Kasi dan Kasubagbin segenap anggota juga pegawai.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index