Suhardiman Lantik Fahdiansyah Sebagai Pj. Sekda Secara Daring

Suhardiman Lantik Fahdiansyah Sebagai Pj. Sekda Secara Daring
dr. Fahdiansyah diambil sumpah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby melantik dr. Fahdiansyah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing. 

Pelantikan dilakukan secara daring, dimana Suhardiman Amby pada saat itu sedang berada di Jakarta, sementara proses pengambilan sumpah dan pelantikan Fahdiansyah dilakukan  di Ruang Rapat Multimedia Kantor Bupati, Kamis (28/03/2024) pagi.

Sebelumnya, Dr Fahdiansyah, SpOG atau juga akrab disapa dr. Ukup menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan sempat ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kuantan Singingi hingga hari ini dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kuantan Singingi.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh WAKA I DPRD Kuansing Darmizar, Ketua TP PKK Kuansing Hj. Yulia Suhardiman, Ketua Pengadilan Negri Teluk Kuantan Agung Iriawan, SH., MH, Forkopimda lainnya, Asisten, Staff Ahli dan seluruh Kepala OPD serta Pejabat lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya Bupati Suhardiman Amby berpesan kepada Penjabat Sekda Kuansing agar dapat menjawab semua tantangan dengan bekerja optimal untuk kepentingan masyarakat.

"Laksanakanlah tugas pokok dan fungsi secara maksimal, segeralah koordinasikan dan kerjakan soal-soal pembangunan, awasi kegiatan seluruh Opd, awasi komitmen seluruh ASN terutama persoalan disiplin, jam kerja, etos kerja dan beban kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat", pinta Bupati Suhardiman.

Lebih lanjut Bupati Suhardiman Amby mengucapkan selamat bertugas dan laksanakanlah kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab dan disiplin sesuai sumpah jabatan yang diucapkan, serta jadilah contoh atau panutan bagi seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

"Semakin tinggi jabatan maka akan semakin banyak juga tantangannya, jawab tantangan itu dengan bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat Kuansing, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan," tutup Bupati Suhardiman.

Sementara Penjabat Sekda Kuansing dr. Fahdiansyah, SpOG mengatakan siap menerima amanah dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Sekretaris Daerah, sekaligus ia berharap do'a dan dukungan dari semua pihak dan semua unsur agar dapat bersinergi untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat.

Menyangkut pelaksanaan kegiatan yang tentunya untuk menunjang pembangunan dan target RPJMD, dr. Fahdiansyah mengatakan bahwa tugas pokok yang menjadi prioritas saat ini yakni, menuntaskan persoalan APBD yang sempat mengalami keterlambatan, namun semua tim sudah bekerja sesuai proses dan sistem yang ada sehingga mudah-mudahan bisa segera terselesaikan, tutupnya.(R21) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index