Plt Bupati Asmar Buka Bersama Forum Kepala Desa

Plt Bupati Asmar Buka Bersama Forum Kepala Desa

MERANTI (RIAUSKY.COM) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Minggu (31/3/2024) berbuka bersama Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, di Grand Meranti Hotel Selatpanjang.

Ketua FKKD Kepulauan Meranti M. Allatif buka bersama seluruh kepala desa dengan pemerintah daerah itu baru pertama kali dilaksanakan. Yakni pada pemerintahan Plt Bupati Asmar dan berkat partisipasi seluruh kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Diharapkan nantinya buka bersama ini bukan sekadar rutinitas saja. Selain mempererat silaturahmi antara bupati dan perangkat desa, kegiatan ini juga sebagai media komunikasi kita bersama," katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dia menilai momentum itu sangat penting untuk saling bertukar informasi dan juga menyerap aspirasi dari pemerintah desa.

“Alhamdulillah, pada ramadan yang ke-20 ini kita dapat bersilaturahmi dan mengadakan buka bersama di sini dalam keadaan sehat walafiat," sebut Asmar.

Dia berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintah desa dapat terus terjaga dengan baik.

"Mari kita bersama saling mendoakan dan memberikan dukungan sehingga program-program untuk menyejahterakan rakyat dapat terwujud," harapnya.

Dalam kesempatan itu Asmar juga mengingatkan agar para kepala desa terus memantau dan waspada terhadap potensi kebakaran hutan dan lahan di wilayah masing-masing. 

"Terus berikan edukasi ke masyarakat kita untuk tidak membakar sembarangan. Terus pantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait jika ada titik api," tegas Asmar.

Ikut dalam kegiatan itu, sejumlah kepala OPD, para camat, kepala bagian dan pejabat lainnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index