Sambut Hari Jadi ke-512 Bengkalis. Instansi Pemerintah Gotong Royong Massal

Sambut Hari Jadi ke-512 Bengkalis. Instansi Pemerintah Gotong Royong Massal

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Menyambut Hari Jadi ke-512 Bengkalis, seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan gotong royong massal. Kamis, 25 Juli 2024.

Gotong royong dilaksanakan di masing-masing instansi dengan membersihkan lingkungan kantor. Puncak Hari Jadi Bengkalis akan diperingati pada 31 Juli mendatang.

Salah satu instansi yang melaksanakan gotong royong ini adalah Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik). Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfotik dipimpin Kepala Diskominfotik H.Suwarto didampingi Sekretaris Dinas H. Adisutrisno melaksanakan gotong royong lebih kurang selama 40 menit.

Sasaran lokasi gotong royong meliputi pembersihan selokan, halaman kantor, dan sampah dedaunan di sekitar kantor. Alat yang digunakan mulai dari sapu lidi, cangkul, penggaruk, gunting rumput dan tong sampah.

Kepala Diskominfotik H. Suwarto mengatakan kegiatan ini dilakukan selain membudayakan gotong royong juga untuk menyukseskan kegiatan hari jadi Bengkalis.

"Lingkungan kerja yang bersih akan membuat nyaman sekaligus menjaga kesehatan. Mari kita pertahankan budaya gotong royong,"ajaknya.(diskom)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index