Ade Dan Tambi Daftar Balon Pilwako, Katanya Maju untuk PAN dan Warga Pekanbaru..

Ade Dan Tambi Daftar Balon Pilwako, Katanya Maju untuk PAN dan Warga Pekanbaru..
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bertemu dan tidak sengaja berpapasan, Ade Hartati dan Amran Tambi, bersama mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ke DPD PAN Kota Pekanbaru, Jalan Tiung, Labuh Baru, Kamis, 19 Mei 2016, sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Ade Hartati yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PAN mengungkapkan, sampai saat ini dirinya masih meniti hati apakah dirinya akan maju mencalonkan diri dalam bursa pencalonan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) atau tidaknya, hal itu masih banyak yang ingin dipastikannya.
 
“Muaranya cuma satu yaitu membesarkan PAN dan mengalahkan apa saja. Bila saya dihibahkan ke PAN untuk maju bertarung sebagai salah satu calon nantinya, maka itu adalah jihad,” ucap Ade.
 
Menurutnya, turun bertarung dalam Pilkada serentak 2017 mendatang, adalah pekerjaan yang diamanahkan. Untuk itu, kepercayaan dan dukungan dari berbagai unsur sangat diperlukan.
 
“Pekerjaan ini diamanahkan, bukan untuk saya tapi untuk PAN dan masyarakat Pekanbaru. Kalau untuk maju, Keluarga saya harus menghibahkan semua demi PAN dan masyarakat Pekanbaru,” terangnya.
 
Sementara itu, kader PAN, Amran Tambi dalam sambutannya juga menyebutkan, kedatangan dirinya bersama Ade Hartati bukanlah suatu yang diagendakan untuk berpasangan. Hal itu dimaksud untuk memberikan semangat kepada kader PAN yang lain untuk berani muncul di pesta demokrasi 2017 mendatang.
 
“PAN memiliki banyak peluang dan tokoh-tokoh yang diamanatkan memimpin kota ini kedepan. Saya sangat yakin, Ade dan saya sendiri bersama-sama diberikan amanah untuk partai menuju Pekanbaru kedepan. Kalau banyak yang maju tampil maka PAN banyak memunculkan tokoh-tokoh potensialnya,” ungkap Tambi.
 
Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Pekanbaru, Helmi dalam sambutannya menuturkan, dengan adanya kader dari PAN yang ikut mendaftar dalam pesta demokrasi 2017 mendatang, maka jelas hal ini merupakan jalan bagus dan PAN merupakan partai yang sangat diperhitungkan.
 
“Kader kita berpasangan supaya bisa bersinergi. Kami menghimbau meskipun kepada kader PAN agar lebih prioritas tampil dan jangan lupa diri untuk terus bersosialisasi untuk mendapatkan hasil survey yang bagus sehingga kader siap tampil,” pintanya.
 
Penjaringan yang dibuka oleh DPD PAN Kota Pekanbaru, telah dilakukan pada 16 Mei 2016 dan berakhir sampai 30 Mei 2016. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis.(R04)

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index