Alhamdulillah...Usai Dilantik Mursini Rangkul Sukarmis, Ikhlas Kan?

Alhamdulillah...Usai Dilantik Mursini Rangkul Sukarmis, Ikhlas Kan?
Mursini-Halim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Mursini sebagai Bupati dan Halim Wakil Bupati Kuantan Singingi masa jabatan 2016-2021.
 
Sejumlah pejabat hadir pada acara pelantikan ini seperti, pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Plt Sekdaprov Riau M Yafiz, Kapolda Riau, serta para bupati/walikota.
 
Gubernur mengingatkan sebelum kedua pasangan tersebut membacakan sumpah jabatan, agar benar-benar amanah dalam melaksanakannya. Karena menurut gubernur apabila tidak memegang janji teguh atas sumpah dibacakannya, maka bukan hanya mengingkari janjinya terhadap ketentuan tetapi juga kepada Allah Swt, Tuhan yang maha esa.
 
Ada yang menarik, pada pelantikan ini dimana ketika proses seremonial  pelantikan digelar, saat Mursini dipersilahkan duduk yang disebelahnya ada Sukarmis yang terhitung hari ini sudah berstatus mantan Bupati Kuansing saling berangkulan.
 
Bahkan kedua tokoh yang sebelumnya sempat berseteru saat Pilkada Kuansing lalu berlangsung, dua kali melakukan cipika-cipiki (cium pipi kanan dan kiri) kemudian saling melempar senyum hingga keduanya duduk.
 
Para undangan yang hadir pun langsung memberikan aplus. Sementara Gubernur saat memberikan sambutannya berharap dengan pemimpin baru akan ada pula semangat baru dalam memimpin daerahnya untuk memajukan dalam segala hal. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index