Menang Aklamasi, Andi Putra Pimpin Partai Golkar Kuansing

Menang Aklamasi, Andi Putra Pimpin Partai Golkar Kuansing
Andi Putra

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kuansing, berhasil memilih Andi Putra SH menjadi Ketua untuk periode lima tahun ke depan.

Andi terpilih secara aklamasi setelah 15 pimpinan kecamatan Partai Golkar Kuansing, organisasi sayap, DPD II dan DPD I Golkar Riau bulat mendukung Andi menjadi pengganti Sukarmis yang sudah dua periode memimpin Golkar Kuansing, Rabu, 2 Agustus 2016 malam tadi.

Andi Putra sendiri dikenal sebagai kader muda partai Golkar yang diperhitungkan akan mampu membesarkan partai berlambang pohon beringin ini ke depan.

Andi terpilih sebagai ketua DPRD Kuansing dalam usia muda dan juga berhasil meraih BPP tertinggi pada Pemilihan Legislatif beberapa tahun lalu.

DUkungan terhadap Andi Putra juga semenjak awal tergambar dari penjelasan Ketua DPD II Kuansing, Sukarmis yang menginginkan Golkar Kuansing dipimpin oleh orang-orang muda.

" Sudah saatnya Golkar Kuansing dipimpin kalangan muda, mereka lebih enerjik dan mampu beradaptasi dengan kondisi kekinian,"ujar Sukarmis saat memberikan sambutan saat membuka Musda IV ini.

Dengan tantangan yang semakin besar, Sukarmis menjelaskan kalau partai Golkar memerlukan orang muda yang bisa berpikir, kaya dengan inovasi dan strategi untuk menang.

Musda DPD II Partai Golkar Kuansing ini juga dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam kesempatan itu, Andi berharap pengurus dan ketua terpilih bisa segera menyusun kekuatan, menjalin sinergi dengan memperkuat basis dukungan publik untuk pemenangan Partai Golkar ke depan.

Andi bahkan menantang pengurus baru nantinya juga bisa masuk ke generasi muda dan mendapatkan dukungan dari generasi muda pula sebanyak-banyaknya, tanpa harus kehilangan basis pendukung setia Partai Golkar yang ada. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index