Berangkat dari Bandara Pasir Pengaraian, JCH Rohul Diimbau Jaga Kesehatan

Berangkat dari Bandara Pasir Pengaraian, JCH Rohul Diimbau Jaga Kesehatan
Drs.H.Ahmad Supardi,MA
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Rokan Hulu direncanakan tanggal 14 Agustus 2016 nanti,akan diberangkatkan dari Bandara Pasir Pengaraian menuju Kota Batam. 
 
Perjalanan tersebut dalam rangka untuk melaksanakan perintah Allah ke Kota Makkah menunaikan ibadah haji tahun 2016.
 
Kepada JCH asal Kabupaten Rokan Hulu, diperingatkan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, dalam rangka persiapan pelaksanaan ibadah haji tersebut. Pelaksanaan ibadah haji itu memerlukan kondisi fisik yang sehat dan kuat.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu,Drs.H.Ahmad Supardi Hasibuan,MA,terkait dengan semakin dekatnya waktu pemberangkatan JCH asal Kabupaten Rokan Hulu.
 
"JCH asal Rokan Hulu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2016 ini, sebanyak 237. Mereka diberangkatkan bersama JCH asal Kota Dumai sebanyak 204, dalam kloter VII," papar Ahmad Supardi.
 
Ahmad Supardi mengaku, sudah mendapatkan kepastian memberangkatkan JCH asal Kabupaten Rokan Hulu melalui Bandar Udara Pasir Pengaraian menuju Kota Batam. Hal ini berdasarkan keterangan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.
 
JCH asal Rokan Hulu akan diterbangkan ke Jeddah pada tanggal  15 Agustus 2016, setelah JCH menginap satu malam di pemondokan haji di Kota Batam. Semoga JCH yang menunaikan ibadah haji tahun 2016 ini,menjadi haji yang mabrur.Amin. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index