Kegiatan Semenisasi di SD Negeri 007 Rambah Selesai Dikerjakan

Kegiatan Semenisasi di SD Negeri 007 Rambah Selesai Dikerjakan
Kegiatan semenisasi di SD Negeri 007 Rambah
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, pada tahun 2016 ini melaksanakan beberapa kegiatan semenisasi dilingkungan sekolah dasar.
 
Salah satu sekolah dasar yang mendapat pelaksanaan kegiatan itu adalah SD Negeri 007 Rambah yang berlokasi di Desa Rambah Tengah Hilir.
 
Pelaksanaan kegiatan semenisasi dilingkungan sekolah itu, perlu untuk dilaksanakan dalam rangka untuk memperindah sekolah dan memudahkan siswa dan guru dalam pelaksanaan proses belajar-mengajar disekolah.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Drs.H.Zulkifli, terkait dengan pelaksanaan kegiatan semenisasi dilingkungan sekolah di Rokan Hulu.
 
Sementara itu, pelaksanaan kegiatan semenisasi di SD Negeri 007 Rambah, terus digesa penyelesaiannya dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV Hidayah Rohul. 
 
Pelaksana lapangan dari CV Hidayah Rohul Risman menjelaskan, kegiatan semenisasi dilingkungan SD Negeri 007 Rambah tersebut dilaksanakan di tiga titik pekerjaan dengan volume pekerjaan mencapai 1.400 meter.
 
Untuk menyelesaikan kegiatan semenisasi di sekolah dasar itu, CV Hidayah Rohul menurunkan lebih dari 15 orang pekerja ke lapangan. 
 
Menurut Risman, dalam beberapa hari kedepan, pekerjaan semenisasi  akan selesai dikerjakan,sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index