Hampir Setiap Hari, HM Harris Pantau Perkembangan Pembangunan Kawasan Teknopolitan

Hampir Setiap Hari, HM Harris Pantau Perkembangan Pembangunan Kawasan Teknopolitan
Aktivitas pembangunan kawasan Teknopolitan di Kecamatan langgam Pelalawan.
LANGGAM (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan HM Harris sangat konsen mencermati setiap inci pembangunan kawasan teknopolitan. Buktinya, disela kesibukannya yang super padat, Ia masih sempat meluangkan waktunya untuk turun kelokasi guna meninjau pembangunan fasilitas teknopolitan ini. 
 
Ia sangat paham sekali seluk beluk mega proyek ini.
 
Bupati Pelalawan HM Harris saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan kawasan Telknopolitan Pelalawan di Langgam.
 
Hal ini dibuktikan saat media ini memergoki beliau turun ke lokasi pembangunan akses jalan utama teknopolitan beberapa kali. Bahkan beliau juga tidak segan-segan berjalan kaki kiloan meter menuju lokasi proyek. 
 
"Ini tugas yang harus saya laksanakan, saya tidak puas kalau hanya duduk dikantor dan menerima laporan saja,"jelas HM Harris, Kamis (25/8/2016) seraya mengakui kepada media ini bahwa Ia tidak bisa tenang kalau dilapangan masih ada pekerjaan tidak beres.
 
Lanjut HM Harris didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab Pelalawan Ir M Syahrul Syarif, bahwa akses jalan utama kawasan teknopilitan adalah lebar 40 meter dengan panjang 13 kilo meter, akses jalan ini juga merupakan akses utama menuju Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P).(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index