Dijambret, Ponsel Galaxy Note 3 Milik Ayu Raib

Dijambret, Ponsel Galaxy Note 3 Milik Ayu Raib
ilustrasi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2016 Sekira pukul 11.00 wib, seorang wanita  datang melapor ke Polsek Tembilahan. 
 
Wanita yang kemudian diketahui bernama Ayu (20) tinggal di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan ini melaporkan kasus penjambretan yang terjad pada dirinya pada Sabtu malam lalu (27/8), sekira pukul 22:00 Wib.
 
Seperti yang dijelaskan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Iptu Heriman Putra, pada Sabtu malam itu Ayu melintas di Jalan Trimas, Tembilahan hendak pulang ke rumah.
 
"Tiba-tiba datang dari arah datang belakang 2 ( dua ) orang laki - laki tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Beat warna putih berlesakan warna biru langsung memepetkan sepeda motor yang dikendarainya kesebelah kiri pelapor," jelas Heriman Putra, Selasa (30/8).
 
Setelah itu, salah satu dari pelaku langsung mengambil 1 (satu) Handphone Samsung Galaxy Note 3 warna putih milik pelapor dengan Nomor Hp 089681026130 yang pelapor di letakkan di box motor sebelah kiri sepeda motor milik pelapor.
 
Saat menyadari Handphone miliknya sudah raib, pelapor langsung berteriak sambil mengatakan "jambret" dan pelapor berusaha mengejar kedua pelaku tersebut, pada saat berusaha mengejar kedua pelaku.
 
Kemudian datang 3 ( tiga ) orang laki laki yang ikut membantu pelapor mengejar kedua pelaku tersebut yang lari arah Simpang Empat Pekan Arba terus menuju Jalan Pelajar hingga ke Jalan Sederhana.
 
"Namun setelah di Jalan Sederhana Pelapor kehilangan jejak kedua pelaku. Atas kejadian ini pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 8.800.000. Sedangkan pelaku masih dalam lidik," imbuhnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index