JCH Siak Sampai Saat Ini dalam Kondisi Sehat

JCH Siak Sampai Saat Ini dalam Kondisi Sehat
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pada hari 10 Jamaah Haji Siak berada di kota Mekah, mereka berada dalam keadaan sehat dan  saat ini sedang mengerjakan amalan sunah serta melakukan ziarah di beberapa tempat.
 
Demikan hal ini disampaikan TPIHI Drs.H.Muharom dari Kota Mekah ketika dikonfirmasi melaui telpon selular Senin (5/9/16)
 
"Jamaah Calon Haji Kabupaten Siak yang tergabung pada Kloter 8 ,saat ini sedang di berikan kegiatan bimbingan manasik haji oleh petugas diberikan siraman rohani dan dilakukan Pengecekan kesehatan pada setiap Jamaah.secara rutin oleh petugas TKHD."
 
Selanjutnya Muharom menyebutkan,Insyaallah pada tanggal 10 September atau bertepatan 8 zulhijah mendatang, para JCH Siak akan melakukan perkemahan di mina yang kira- kira 6 Kilometer dari Jamarrat,hal ini sesuai dengan agenda dan ketentua sesuai Syariat haji.
 
Untuk itu kita berharap agar JCH Kabupaten Siak berada dalam keadaan sehat, sehingga mereka dapat melaksanakan segala rukun selama berada di Mekah ,dan disamping itu diharapkan pihak keluarga dan masyarakat siak dapat mendoakan para jamaah agar senantiasa sehat dan selamat nantinya sampai ketanah air," pungkasnya Muharom. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index