Meriahkan HUT Koperasi ke-69, Bupati Pelalawan Iku

Fakhrizal: Puncak Peringatannya Kamis Mendatang

Fakhrizal: Puncak Peringatannya Kamis Mendatang
Bupati Pelalawan ikut jalan santai
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati H Zardewan, Wakil Ketua DPRD Suprianto, Anggota DPRD Pelalawan Hj Fatmalena dari Fraksi Golkar,Kadis Koperasi Drs H Fakhrizal M.Si dan sejumlah pimpinan SKPD, sejumlah KUD, forkompinda, ibu-ibu lansia, siswa sekolah dasar Bernas, ikuti gerak jalan santai. 
 
"Kegiatan ini ditaja dalam rangka memperingatan hari koperasi ke 69,"jelas H Fakhrizal Kadiskop Pelalawan, Selasa (6/9/2016), Ia mengatakan untuk hari kita gelar serangkaian kegiatan dimulai paginya gerak jalan santai, dilanjutkan kegiatan olah raga dengan banyak cabang.
 
"Gerak jalan sendiri dimulai pukul 08:15 wib,mengambil rute star lapangan bola Bakhti Praja mengintari kompleks perkantoran sepanjan kurang lebih 1 kilo meter dan finis di posisi awal," tuturnya.
 
Bagi para peserta yang ikut, penetia juga menyediakan hadia hiburan, dengan sistem undian. 
 
Dilanjutkanya, untuk puncak peringatan hari Koperasi ke 69 sendiri akan dihelat di kompleks Bakhti Praja pada Kamis (8/9/2016) nanti.
 
"Ya, puncaknya, Kamis mendatang, untuk tema peringatan hari koperasi sendiri adalah "Reformasi Koperasi Menuju Ekonomi Berdikari," tutupnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index