SELAMAT...Tim PKK Kecamatan Pulau Merbau Juara Umum Jambore PKK Tahun 2016

SELAMAT...Tim PKK Kecamatan Pulau Merbau Juara Umum Jambore PKK Tahun 2016
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Tim PKK Kecamatan Pulau Merbau tampil sebagai juara umum lomba Jambore Kader PKK  tingkat Kabupaten Meranti tahun 2016. Acara pembagian hadiah tersebut berlangsung di Taman Cikpuan Jalan Merdeka, Selatpanjang, Jum’at (9/9) malam.
 
Turut hadir acara pembagian hadiah tersebut, Wakil Ketua PKK Kabupaten Meranti Hj. Syamsiar Said Hasyim beserta pengurus, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Meranti, Sekretaris Dinas Kesehatan Dr Misri Hasanto, Para Camat maupun perwakilan dan para undangan lainnya.
 
Setelah usai acara tersebut, ketika ditanya tentang juara tersebut, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Merbau, Ny. Siti Rukijah mengatakan alhamdulilah kami bersyukur berkat kerjakeras, kreativitas, dan pengalaman telah dapat sebelumnya ibu kader PKK Kecamatan Pulau Merbau, sehingga kami bisa mendapat hasil yang sempurna.
 
“Yang jelas, kami terus tetap kompak dan saling memberi masukan antara satu dan lainnya. Sehingga kami mendapat hasil yang memuaskan dengan mendapat juara umum Jambore PKK tahun 2016 ini,” ungkap Siti.
 
Diakuinya, dalam perlombaan tersebut yang kami raih juara dari semua cabang lomba yang dipertandingkan  adapun kategori lomba yang diraih tim PKK Kecamatan Pulau Merbau diantaranya lomba pidato Ketua Tim PKK  Kecamatan, lomba penyuluhan Pokja I, lomba rangking satu dan lomba permainan balon masing – masing mendapat juara satu.
 
“Sedangkan lomba yel yel, parade, fasion show kebaya labuh masing masing meraih juara dua dan kami sangat berterimakasih kepada ibu kader PPK Kecamatan bisa sukses mengikuti perlombaan tersebut,” katanya dengan ceria.
 
Dengan demikian, Iapun berharap prestasi yang telah diraih ini, dapat memicu semangat untuk memajukan PKK dimasa yang akan datang, terutama kepada ibu kader yang berprestasi untuk dapat meningkatkan kinerjanya di wilayah kerja masing-masing.
 
“Oleh Karena itu, beberapa cabang lomba Tim PKK Kecamatan Pulau Merbau meraih juara satu, hal ini menjadi motivasi kami untuk lebih mempersiapkan diri lagi, untuk ikut serta pada lomba Jambore tingkat provinsi yang akan datang ,” harapnya.
 
Begitu juga, Menurut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Meranti, Ny Hj. Syamsiar Said Hasyim, dari tujuh perlombaan yang diikuti oleh 9 Kecamatan se Kabupaten Meranti yang meraih nilai yang tinggi tim PKK Kecamatan Pulau Merbau.
 
“Oleh sebab itu, kepada tim PKK Kecamatan lainnya untuk Jambore tahun depannya marilah tingkatkan lagi prestasi jangan sampai menyerah, tunjukan bahwa kita bisa dan mampu untuk mendapat prestasi dan yang terpentingnya ibu Kader PKK Kecamatan mampu untuk mengubah mindset bagi kader PKK tingkat RT/ RW maupun Desa agar lebih termotivasi dalam membangun kesejahteraan keluarga kedepannya,” ungkap Syamsiar. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index